Samsung Galaxy S8 masuk Indonesia April mendatang

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Samsung Galaxy S8 masuk Indonesia April mendatang - Samsung rencananya pada kuartal pertama tahun 2017 ini akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yaitu Galaxy S8. Direncanakan akan dirilis di Indonesia pada bulan April.

Resmi masuk ke pasar Indonesia sendiri, sejatinya dilakukan setelah ponsel mendapat sertifikasi, salah satunya dari Ditjen Postel, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Pernyataan itu disampaikan oleh Vice President Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun.

Menurutnya, peluncuran Samsung Galaxy S8 di Indonesia, menyusul setelah dirilis global. Sayang, dia tidak menyebutkan kapan dirilis global. Nantinya, Samsung Galaxy S8 ini juga akan dirakit di Indonesia.

"April Galaxy S8 akan dirilis. Di global saya lupa kapan pastinya. Tapi ini (Samsung Galaxy S8) dirakit di Indonesia," ujarnya kepada awak media usai acara seminar yang diadakan Indonesia Technology Forum di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (19/1).

Disebutkannya juga, harga dari Galaxy S8 ini tak jauh berbeda dengan seri flagship sebelumnya, sebagai contoh produk yang gagal di pasaran Galaxy Note 7.

"Harganya hampir samalah seperti sebelumnya. Sekitar di atas Rp 10 jutaan," kata Lee yang enggan menyebutkan fitur unggulan Samsung Galaxy S8 secara detail.

"Yang pasti punya keunggulan lebih," tambahnya.

Sebelumnya, dirumorkan bahwa Samsung akan kembali membuat dua versi dari Galaxy S8, dengan nama kode 'Dream' dan 'Dream 2.' Galaxy S8 akan mengusung layar curved edge pada kedua modelnya. Namun itu baru rumor. Jelasnya tunggu Samsung keluarkan resmi Galaxy S8 dalam waktu dekat ini.[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar