Fitur Baru Instagram siap saingi snapchat

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Media sosial Snapchat belakangan tengah menjadi tren di dunia. Meski begitu, tampaknya pengguna akan kesulitan memilih antara Snapchat atau fitur baru dari Instagram ini.

Baru-baru ini Instagram meluncurkan Stories. Fitur ini disebut-sebut dapat digunakan untuk membagikan momen sehari-hari dengan cara yang lebih mudah.

Dari keterangan resmi diketahui jika Stories bisa digunakan untuk mengunggah lebih dari satu foto atau video secara bersamaan. Nantinya postingan itu akan muncul bersamaan dalam bentuk slide.

Menariknya, pengguna dapat mengunggah momen sebanyak yang diinginkan tanpa harus khawatir overposting. Mereka juga bisa mengkreasikan setiap postingan sesuai dengan selera maupun cerita yang diinginkan.

Meski begitu, Stories rupanya membuat postingan akan dihapus setelah lewat 24 jam. Jika telah menghilang, pengguna tidak akan bisa menemukannya di profil mereka.

Sementara itu, diluncurkan Stories ini rupanya disambut dengan baik oleh publik. Banyak yang menyebut jika fitur ini akan menjadi saingan berat Snapchat.

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar