Pemain Chelsea Puji Penampilan Bayu Gatra

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Pemain muda Chelsea, Lucas Piazon, memuji penampilan seorang pemain Indonesia All Stars. Pemain tersebut dinilai Piazon mampu merepotkan barisan pertahanan Chelsea di babak kedua.

Piazon tidak mengetahui sosok pemain tersebut. Dia hanya mengenal pemain yang dimaksud dari posisinya ketika mereka tampil bersamaan di atas lapangan.

"Saya tidak tahu siapa itu. Posisinya di sayap kanan. Orangnya kecil dan main di babak kedua bersamaan dengan saya," kata Piazon.

Jika melihat formasi Indonesia All Stars pada babak kedua, pemain yang tampil di sayap kanan tidak lain adalah Bayu Gatra. Pemain Persisam Samarinda ini, memang mampu merepotkan barisan pertahanan The Blues.

Bahkan manuvernya di pertengahan babak kedua mampu membuat Ashley Cole kalang kabut. Tidak jarang, Bayu harus dilanggar oleh bek-bek Chelsea demi memutus alur serangan.

Meski Bayu bermain sangat baik di babak kedua, nyatanya Indonesia All Stars harus kalah dengan skor yang mencolok 1-8. Ini adalah kekalahan keempat Indonesia dari tim-tim Eropa yang dalam dua bulan terakhir berkunjung ke tanah air.

[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar