BNN : Novi Amilia Positif Gunakan Sabu

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Jakarta - Hasil tes urine model seksi Novi Amilia (25) dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu. Selagi dirawat di RSKO Cibubur, kini dia juga tengah menjalani observasi kejiwaan.

"Positif (sabu). Ya positif," kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Anang Iskandar saat memberikan keterangan pers di sela kunjungan kerjanya di Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kalimantan Timur, Jl Rapak Indah, Samarinda, Rabu (3/7/2013).

Jawaban itu disampaikan Anang, saat ditanya wartawan untuk menjelaskan kondisi Novi Amilia, yang kini menjadi sorotan media lantaran beberapa hari lalu, kembali berulah dengan mengancam akan membuka pakaiannya.

Jenderal Polri bintang tiga itu menyatakan hasil positif itu menyusul uji tes urine yang dilakukan terhadap Novi, Selasa (2/7/2013) kemarin. Perempuan cantik yang kini dirawat di RSKO Cibubur itu juga tengah menjalani observasi kejiwaan.

"Apakah karena mengkonsumsi itu (narkoba) dia diduga gangguan kejiwaan belum bisa diketahui, sekarang sedang dilakukan observasi kejiwaan," ujar Anang.

Tidak hanya ingin fokus ke persoalan Novi Amilia, Anang menegaskan bahwa penggunaan semua jenis narkoba berisiko untuk merusak susunan syaraf otak di kepala manusia yang mengkonsumsinya.

"Semua jenis narkoba bisa merusak kejiwaan secara stimulan, mengganggu susunan saraf di otak, berisiko depresi," tambah Anang.

"Yang jelas pengguna narkoba harus kita lindungi, kita pulihkan supaya dia bisa kembali (sehat). Kita bantu, kita sembuhkan, itu sudah tugas kita," tutup Anang.

Seperti diberitakan Novi dibawa ke RSKO Cibubur setelah berulah lagi dengan marah-marah dan hampir membuka baju. Saat itu dirinya diantar ojek di daerah Mampang. Masih belum jelas apa yang menyebabkan Novi berperilaku seperti itu.

[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar