3 Varian Galaxy S4 LTE-A, Octa & Snapdragon 600, Siapa Unggul?

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

detail berita

JAKARTA - Samsung mengumumkan versi baru dari smartphone unggulannya, Galaxy S4, yang menggunakan System on Chip (SoC) Snandragon 800. Versi ini menemani Galaxy S4 yang menggunakan SoC Exynos 5 Octa dan Snapdragon 600, lantas bagaimana performa dari varian terbaru smartphone tersebut?

Menggunakan nama Galaxy S4 LTE-A, smartphone unggulan Samsung ini memperoleh pembaruan di sektor SoC Snapdragon 800. Baru diumumkan di Korea Selatan, perusahaan mengklaim bahwa versi ini mampu menyuguhkan kecepatan akses data dua kali lebih ngebut dari versi LTE yang ada.

Nah, untuk mengetahui performa dari Galaxy S4 versi Snapdragon 800, Exynos 5 Octa, dan Snapdragon 600 platform benchmark AnTuTu dan Quadrant bisa menjadi gambaran.

Hasilnya, AnTuTu menetapkan Galaxy S4 LTE-A sebagai pemilik skor tertinggi dengan 29.976, diikuti Galaxy S4 (Octa) 26.275 dan Galaxy S4 (S600). Tak hanya itu, di platform Quadrant, versi Galaxy S4 dengan Snapdragon 800 juga memimpin jauh dengan skor 18.581, kemudian Galaxy S4 (Octa) 12.446, dan Galaxy S4 (S600) 12.376.

Dari skor benchmark dari AnTuTu dan Quadrant memang menunjukkan bahwa Galaxy S4 LTE-A memiliki performa yang lebih gahar dari versi yang lain.

Sementara itu, harga dan ketersediaan Galaxy S4 LTE-A di luar Korea Selatan belum diketahui secara pasti. Kendati demikian, para gadget geek pasti menantikan kehadiran Galaxy S4 LTE-A versi internasional.

[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar