Sony Pamerkan PlayStation 4

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

http://images.detik.com/content/2013/06/11/654/ps2andrewhouse_460.jpg
Setelah cuma sebatas merilis kontroler, Sony akhirnya memamerkan secara utuh mesin konsol game jagoan mereka, PlayStation 4. 

Anehnya, tidak seperti peluncuran produk pada umumnya, generasi keempat PlayStation tersebut justru ditunjukkan petinggi Sony Andrew House tanpa kemeriahan.

Selidik punya selidik, ternyata House memboyong konsol game tersebut bukan pada acara peluncuran resmi PlayStation 4, melainkan pada konferensi pers E3 yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Kami (Sony) yakin gamer sudah tidak sabar untuk mengetahui desain sesungguhnya PlayStation 4," ucap House, sesaat sebelum menunjukkan PlayStation 4 di atas panggung konferensi pers E3.

"PlayStation 4 memiliki desain mengkilap dan akan terlihat menarik ditempatkan di manapun," tambahnya seperti dikutip detikINET dari Wired, Selasa (11/6/2013).



Sayangnya, tidak banyak yang dapat diungkap dari konsol game ini. Sebab setelah beberapa menit, aksi bos Sony di panggung E3 tersebut digantikan oleh presentasi peserta event E3 lainnya.

Meski sesaat, dapat dipastikan PS4 memiliki bentuk wajik memanjang bila dilihat dari samping. Sementara bila dilihat dari atas, PS4 memiliki penampang lebar layaknya desain PS2, namun dengan ukuran yang sedikit lebih luas.

[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar