Xavi Remehkan Strategi Counter-Attack Mou

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Selebrasi gol Xavi Hernandez (Foto: Reuters)
Selebrasi gol Xavi Hernandez

BARCELONA - Gelandang Barcelona Xavi Hernandez memberikan pandangannya terkait performa Real Madrid di bawah arahan Jose Mourinho. Menurutnya, strategi counter-attack yang kerap ditampilkan Mou tak akan membawa Madrid mencetak sejarah.

Selama dibesut Mourinho dalam dua tahun terakhir, Real Madrid memang sukses meraih dua trofi juara, yakni Copa Del Rey dan La Liga. Namun, pencapaian tersebut ternyata tak membuat seorang Xavi terkesan.

Dia mengaku salut dengan kesuksesan El Real meraih dua trofi tersebut. Namun, jika melihat dari segi permainan yang disuguhkan Mourinho, Xavi tak merasa Mou merupakan seorang pelatih kelas dunia.

“Permainan Madrid lebih banyak tentang spekulasi, menunggu dan kemudian melancarkan serangan balik, dan saya tidak berpikir mereka akan mencetak sejarah dengan permainan seperti itu,” ujar Xavi dikutip Radio Catalunya.

Selain itu, Xavi juga mengungkapkan pendapatnya terkait gaya melatih Mou yang sangat kontras dengan filosofi Barca. Jadi, singkatnya Xavi menilai Mou tidak cocok menukangi Barca, meski sebelumnya dia sempat jadi asisten pelatih saat Blaugrana dilatih Louis van Gaal.

“Mourinho tidak cocok untuk klub. Saya cukup mengenalnya karena dia sudah berada di Spanyol selama tiga tahun. Tapi, sepakbola bukan hanya tentang gaya yang kita inginkan,” sambungnya.


[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar