Tips menggunakan susu sebagai pembersih wajah

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Tips menggunakan susu sebagai pembersih wajah

Membersihkan wajah adalah syarat utama untuk mendapatkan kulit bersih dan bercahaya. Perawatan sederhana ini dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran, serta mengencangkan kulit. Ada banyak cara untuk membersihkan wajah Anda, misalnya dengan menggunakan susu. Susu dikenal memiliki manfaat kesehatan dan kecantikan. Susu pembersih, yang biasa tersedia di pasaran, tidak dapat memberikan hasil maksimal layaknya produk susu asli. Berikut adalah tips menggunakan susu sebagai pembersih wajah, seperti dilansir Boldsky.

1. Susu dan air mawar

Tambahkan beberapa tetes air mawar ke dalam semangkuk susu dan oleskan pada wajah Anda. Pijat wajah dengan gerakan melingkar selama 1-2 menit. Bilas wajah dengan air dingin untuk mendapatkan membersihkan kulit dan menutup pori-pori kulit yang terbuka.

2. Oatmeal dan susu

Anda dapat menggosok wajah dengan scrub alami dari oatmeal dan susu. Ambil bubuk oatmeal dan tambahkan susu. Buatlah pasta dan sapukan ke seluruh wajah Anda. Gosok wajah dengan lembut untuk membersihkan dan mengangkat kulit mati.

3. Susu dan madu

Madu memiliki banyak antioksidan yang baik untuk kulit. Anda bisa menambahkan beberapa tetes madu ke dalam semangkuk susu dan memakainya sebagai masker wajah. Kemudian pijat wajah Anda dalam gerakan melingkar. Jika Anda memiliki jerawat, tambahkan beberapa tetes perasan lemon ke dalam masker tersebut. Air lemon merupakan obat alami untuk mengobati jerawat lho.

4. Susu dan pepaya

Pepaya memiliki enzim yang dapat mengelupas kulit dan mengeluarkan sel-sel kulit mati dengan mudah. Haluskan pepaya dan campurkan ke dalam semangkuk susu segar. Kemudian oleskan pada wajah dan pijat selama 2 menit. Bilas wajah dengan air dingin untuk mendapatkan kulit yang bersih dan segar.

5. Susu dan wortel

Wortel mengandung beta-karoten yang dapat mengencangkan, mengelupas dan melembabkan kulit. Anda dapat menggunakan sayuran ini untuk membersihkan kulit dan melawan keriput. Campurkan parutan wortel atau jus wortel ke dalam semangkuk susu. Anda dapat menambahkan yoghurt untuk membuat pembersih wajah alami ini. Oleskan pada wajah dan pijat dengan gerakan memutar selama satu menit. Diamkan 2-3 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Masker berbahan alami tidak memiliki efek samping dan baik untuk kesehatan kulit. Susu sudah lama dikenal sebagai produk kecantikan alami yang dapat meremajakan kulit. Yuk coba tipsnya di rumah![LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar