Semangat Juang Chelsea Dipuji Ferguson

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


London - Meski kalah jumlah pemain, Chelsea masih tetap mencoba untuk mengalahkan Manchester United. Semangat juang yang ditunjukkan 'Si Biru' mendapat pujian dari Sir Alex Ferguson.

Chelsea kalah 2-3 dari MU dalam laga di Stamford Bridge yang berakhir Senin (29/10/2012) dinihari WIB. Ini merupakan kekalahan pertama Petr Cech dkk. di Premier League musim ini sekaligus yang pertama dibukukan MU di kandang lawannya itu sejak satu dekade lalu.

Di laga tersebut, The Blues ketinggalan dua gol lebih dahulu lewat gol bunuh diri David Luiz dan gol Robin van Persie. Juan Mata dan Ramires kemudian menyeimbangkan permainan dalam kedudukan 2-2.

Nasib sial lantas diteirma sang tuan rumah. Chelsea harus main dengan 10 orang setelah Branislav Ivanovic dikartu merah karena melanggar Ashley Young di menit 63, cuma berselang empat menit giliran Fernando Torres dikeluarkan dari permainan usai menerima kartu kuning kedua.

Faktanya dengan kondisi 'compang-camping' itu, Chelsea bisa dibilang cukup agresif menyerang pertahanan The Red Devils. Bahkan MU memimpin 3-2 berkat Javier "Chicharito" Hernandez, juara Eropa ini beberapa kali mengancam.

"Anda harus memberi kredit kepada Chelsea, mereka tidak pernah menyerang dan Anda melihat David Luiz berlari seperi orang yang kehilangan kendali, itu hasrat dia untuk kembali dalam permainan," puji manajer MU itu di situs resmi klub.

"Mereka berjudi --- itu jelas gagal tapi mereka menunjukkan keinginan hebat untuk mencoba dan memenangi pertandingan. Anda harus memberikan mereka kredit untuk itu," imbuh Ferguson.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar