Puluhan Wartawan Dilarang Meliput Konser Maroon 5

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Puluhan Wartawan Dilarang Meliput Konser Maroon 5JAKARTA - Puluhan wartawan media cetak, online, tv dan radio yang akan meliput konser Maroon 5 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, malam ini terpaksa harus pulang dengan kecewa. Pasalnya, mereka dilarang masuk ke dalam venue untuk meliput konser band asal AS itu.

Seorang wartawan menjelaskan, penjaga pintu melarang mereka masuk karena para wartawan tidak dilengkapi ID resmi dari JavaMusik Indo, selaku pihak promotor konser.

"Tadi pas daftar di bagian informasi, tidak diberi tahu kalau ID telah habis. Pikirnya, bisa masuk dengan ID pers kantor. Soalnya, waktu di lapisan keamanan pertama, kami boleh masuk hanya dengan menunjukkan ID pers. Kalau memang tidak bisa seharusnya diinformasikan dari awal, jadi kami nggak perlu menunggu lama. Sempat basah kuyup pula gara-gara hujan," kata seorang pewarta yang tidak mau disebut namanya.

Wartawan pun sempat dibuat bingung karena tidak ada yang mengarahkan ke pintu masuk. Hanya fotografer saja, yang saat itu dibatasi hingga 10 fotografer yang mendapatkan pengarahan.

Hingga 45 menit sejak Maroon 5 tampil, belum ada kejelasan dari pihak promotor. Adrie Subono, pemilik Java Musikindo pun susah dihubungi.

Sebagian besar wartawan pun memilih untuk pulang. Terlihat pula beberapa wartawan yang masih menunggu.

"Ada yang di-blacklist lagi nih," seru seorang wartawan lainnya.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar