Presiden Berada di Istana Cipanas

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :



JAKARTA — Sebelum menyampaikan pidato solusi mengenai perseturan antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian Negara RI (Polri) pada malam nanti di Istana Negara, Kompleks Istana, Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (8/10/2012) pagi ini, berada di Istana Kepresidenan Cipanas.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat dikonfirmasi Kompas, Senin pagi ini, dari Jakarta. Rombongan Presiden, tambah Julian, berangkat pada Senin pagi ini ke Istana Kepresidenan Cipanas. Presiden Yudhoyono didampingi Mendikbud Mohammad Nuh, Menpora Andi Mallarangeng, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sambil menikmati udara yang sejuk di Istana Kepresidenan Cipanas, yang terletak tak jauh dari kaki Gunung Gede-Pangrango, Jawa Barat, Presiden yang didampingi Ibu Ani Bambang Yudhoyono beserta sejumlah menteri dijadwalkan menghadiri Lomba Cipta Seni Pelajar Tingkat Nasional 2012 serta memberikan hadiah kepada para pemenangnya.

Lomba Cipta Seni Pelajar itu akan diadakan di Kawasan Hutan Lindung Isatana Cipanas, yang terletak di belakang Istana Kepresidenan Cipanas. Lomba diikuti para pelajar mulai SD hingga SMA. Sejumlah lomba yang digelar adalah melukis, menulis, membaca puisi, dan menyanyi.

Situs khusus Presiden Yudhoyono pagi ini menyebutkan, acara Lomba Cipta Seni Pelajar Tingkat Nasional ini merupakan agenda tahunan yang sering digelar di Istana Kepresidenan Cipanas.

Saat ditanya apakah Presiden juga bakal menyiapkan isi pidatonya di sana, Julian tidak secara tegas mengatakan. Namun, ia menjawab, "Untuk isi pidato Presiden Yudhoyono masih menunggu hasil pertemuan pimpinan KPK dan Polri pagi ini."

Julian mengatakan, karena acara pemberian hadiah baru dilakukan pukul 14.00 WIB, Presiden kemungkinan baru kembali ke Jakarta sore hari atau siang itu juga. Pidato Presiden direncanakan malam hari.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar