PlayStation 3 dan PlayStation Vita dijual satu paket

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

PlayStation 3 dan PlayStation Vita dijual satu paket

Mungkin untuk meningkatkan penjualan produk mereka, terdapat kabar bahwa Sony kemungkinan menjual PlayStation 3 dan PlayStation Vita dalam satu paket.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Sony’s VP dan MD untuk PlayStation UK Fergal Gara. Walaupun masih belum terdapat rencana pasti akan hal tersebut, namun Gara mengatakan bahwa kemungkinan selalu ada dan boleh jadi di kemudian hari Sony menjual dua perangkat game tersebut dalam satu paket penjualan.

Setelah Nintendo sebagai salah satu kompetitor Sony dalam dunia perangkat game portable telah merilis pengumuman soal Wii U, maka Sony memerlukan strategi khusus agar konsumen tetap loyal terhadap produk mereka.

Seperti yang dilansir BGR (01/10), selain rencana menjual dua perangkat dalam satu paket, Sony juga mempunyai rencana lain yaitu menciptakan cross-play game. Yang dimaksud dengan cross-play game adalah implementasi Sony terhadap cross-platform gameplay.

Dengan artian bahwa gamer yang menggunakan PlayStation Vita dapat melawan gamer yang menggunakan PlayStation 3 dalam satu permainan.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Herman Bagus mengatakan...

keren nih kapan punya itu ya?

Posting Komentar