PlayStation 3 akan bertahan sampai 2015

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

PlayStation 3 akan bertahan sampai 2015

Sony PlayStation 3 baru berumur enam tahun namun banyak konsumen yang menginginkan platform baru. Mereka merasa spesifikasi console game milik Sony tersebut sudah kurang memuaskan. Namun berbeda dengan keinginan konsumennya, Sony memutuskan akan mempertahankan console generasi ketiganya paling tidak sampai tahun 2015.

Keputusan ini tampaknya berhubungan erat dengan Kebiasaan Sony meluncurkan produk baru setelah 10 tahun. Mereka memutuskan mendukung penuh PlayStation 3 hingga mendekati masa edarnya berakhir sebelum menelurkan Sony PlayStation 4. Keputusan Sony ini disampaikan oleh wakil presiden Sony, John Koller.

Rumor sebelumnya menyebutkan Sony PlayStation 4 akan diperkuat prosesor AMD x64 dan prosesor grafis AMD Southern Island. PlayStation 4 dipercaya juga mendukung output video 1080p 3D.

Sony PlayStation 3 sendiri tidak sesukses pendahulunya, PlayStation 2, bila dilihat dari angka penjualan. Jika dilihat dari segi performa grafis sebenarnya PlayStation 3 menjadi console paling unggul di pasaran konsol game saat ini. Walau demikian XBoX 360 menjadi lawan yang sulit Sony kalahkan dalam hal penjualan.

XBox sendiri sudah memasuki umur pensiun jika melihat tahun edarnya. XBox pertama diluncurkan pada tahun 2005. Sejumlah edisi variasi dan penurunan harga dilakukan untuk mempertahankan permintaan pasar terhadap konsol Microsoft ini.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Herman Bagus mengatakan...

ada ps 3, kapan ada ps 5 ya?

Posting Komentar