Miliki kulit bercahaya dalam dua hari!

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Miliki kulit bercahaya dalam dua hari!

Kulit cantik dan bersih adalah impian setiap pria dan wanita. Jerawat, flek hitam, dan lingkaran gelap di bawah mata adalah masalah kulit yang sering kita alami. Bahkan, krim mahal sekali pun membutuhkan waktu untuk menunjukkan hasilnya. Cobalah cara-cara alami yang murah dan benar-benar efektif untuk mendapatkan kulit yang bersih hanya dalam 2 hari, seperti dilansir Boldsky.

1. Cuci wajah Anda

Sebelum pergi keluar atau setelah kembali ke rumah, bersihkan wajah Anda dengan sabun cuci muka yang ringan. Gunakan pembersih untuk mengangkat sel kulit mati dan kulit terkelupas. Jika Anda memiliki jerawat, bersihkan wajah dengan pembersih anti-bakteri untuk menghilangkan kotoran dan pori-pori.

2. Gosok dengan handuk panas

Rendam handuk bersih dalam air panas dan kemudian meremasnya. Taruhlah handuk di atas wajah Anda dan tahan selama satu menit sampai uap diserap oleh kulit. Ini adalah metode sederhana untuk steaming, yang membuat kulit tampak bersih dalam 2 hari. Uap membuka pori-pori, menghilangkan kotoran, menghilangkan kulit mati, dan membersihkan kulit Anda. Cuci wajah dengan air dingin setiap hari minimal tiga kali sehari.

3. Cuci tangan

Anda tidak boleh menyentuh wajah Anda dengan tangan yang tidak bersih. Biasakan cuci tangan sebelum mencuci wajah Anda karena tangan sering terkena kuman dan bakteri.

4. Scrub dari gula

Untuk mendapatkan kulit yang bersinar alami, Anda harus melakukan pengelupasan setidaknya sekali dalam seminggu. Scrub gula merupakan exfoliator alami yang baik untuk kulit. Masukkan 2 sdt gula ke dalam semangkuk air. Aduk rata dan gosokkan pada kulit Anda. Pijat dalam gerakan melingkar selama sekitar satu menit dan kemudian bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit segar. Anda juga dapat mengoleskannya pada tubuh.

5. Gosokkan lemon

Lemon adalah produk kecantikan alami yang membantu Anda mendapatkan kulit yang sempurna. Jika Anda memiliki jerawat dan ingin kulit tampak bercahaya, gosokkan sepotong lemon pada wajah. Anda dapat mencoba metode alami ini seminggu sekali untuk menyingkirkan jerawat. Lemon juga menghilangkan sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit. Tetapi, lemon bisa membuat kulit jadi agak kering. Jadi, pijat kulit dengan pelembap setelah menggosoknya dengan lemon.

Inilah cara alami untuk mendapatkan kulit yang bersinar hanya dalam 2 hari. Penasaran? Yuk coba tipsnya di rumah![LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar