Manusia Mutan yang Ada di Dunia Nyata

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

1.      ZHANG DEKE - MANUSIA LISTRIK DARI xinjiang


Zhang Deke, seorang Pensiunan pekerja jalan tol distrik yang tinggal di Xinjiang, Cina, memiliki sebuah kemampuan unik, yaitu dapat menjadikan tubuhnya sebagai konduktor listrik bertegangan 220 volt. Deke yang berumur 71 tahun secara misterius mampu bertahan terhadap listrik yang mengaliri tubuhnya tanpa mengalami efek samping. Tubuhnya lebih dari sekedar konduktor, dia juga dapat mengontrol aliran listriknya. 

Karena kemampuannya, Deke suka dimintai tolong oleh teman dan keluarga untuk mengobati berbagai penyakit seperti rematik, encok dan sakit punggung. Ia mengobati mereka dengan cara mengalirkan aliran listrik yang telah disesuaikan lewat kelima jari tangannya. Efek penyembuhan dari bentuk elektro terapi yang dimiliki oleh Zang Deke ini dapat segera dirasakan oleh pasiennya. Sejak ia pensiun pada tahun 1994, Deke telah menjadi objek penelitian para ilmuwan di Xinjiang. Namun sampai saat ini para ahli belum memiliki jawaban pasti atas fenomena ini.

2.      LIEW THOW LIN – MANUSIA MAGNET DARI MALAYSIA


Siapa sangka Liew Thow Lin  dikenal sebagai “manusia magnet” Malaysia, karena kemampuannya yang luar biasa untuk tetap mengikat  benda logam ke tubuhnya. Setelah melakukan penelitian medis yang mendalam di  Universiti Teknologi Malaysia (UTM) Nasrul Humaimi Mahmood, dosen sekaligus guru besar itu mengatakan:” kemampuan ini mungkin berhubungan dengan “sifat hisap dalam kulitnya.” Profesor Dr Mohamed Amin Alias, dari fakultas teknik elektro UTM di Johor, membenarkan hal tersebut. Setelah melihat Liew melakukan beberapa tes sederhana didapatkan bahwa dirinya memang mempunyai beberapa sifat magnetik , sebilah palu, paku, bahkan pisau dapur dengan mudah merekat tanpa bantuan apapun.

3. LAURA CASTRO – MANUSIA DENGAN PENGLIHATAN TAJAM DARI MIAMI

blogger--iseng.blogspot.com - Manusia Yang Memiliki Mata Aneh dan Luar Biasa

Laura Castro di Miami, Florida, Amerika Serikat adalah seorang remaja yang cantik. Dia memiliki mata putih aneh, para ahli dan dokter tidak bisa menjelaskan. Selain itu, mata Laura bisa melihat melalui batu padat dan logam. Dia lahir normal, tetapi mata putih murni berkembang pada usia 10 thn. Dokter mata dan ahli lainnya telah melakukan banyak penelitian tentang mata putihnya, tapi tidak ada yang dapat menjelaskan apa yang menyebabkan kondisi langka itu.Kalau dilihat mata Laura mirip karakter storm di film X men ya...


4. DENG DESHU - MANUSIA API DARI SICHUAN



Deng Deshu, wanita china yang tubuhnya mengandung api. Seperti pada pakaian yang dikenakan, kandang babi, lumbung padi atau rumahnya, satu hari bisa sampai berkali-kali. Belakangan para warga desa tidak lagi bekerja seperti biasa,  mereka ke rumah warga tersebut, menyiapkan air atau sejenisnya untuk memadamkan api setiap saat. Lantas mengapa tanpa sebab yang jelas bisa terbakar?  Apakah fenomena alam, atau kekuatan unik di tubuh atau ada sesuatu yang tersembunyi?  Dengan disertai pertanyaan-pertanyaan ini, reporter mengunjungi desa tersebut, dan melakukan kunjungan investigasi.Warga yang di badannya menyalakan api itu bernama Deng Deshu, usia 33 tahun, seorang ibu 2 anak. 
 
Menurut keterangan warga setempat, bahwa sejak 22 Agustus 2006 lalu pk.15.00 petang,  di mana sejak terjadi kebakaran pertama di kandang babi milik Deng Deshu, kayu bakar dan lumbung padinya selalu terbakar, belakangan api menjalar ke badannya, pakaian yang dikenakan kerap terbakar, terkadang satu hari sampai 4 kali terbakar. Di mana ada Deng Deshu, di situ ada api, dan asal benda yang di sentuhnya meskipun jauh juga akan terbakar.
 
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Herman Bagus mengatakan...

wah keren nih sob..

Posting Komentar