Manfaat Lemon untuk kanker

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Manfaat Lemon untuk kanker

Manfaat Lemon untuk kanker Lemon atau Citrus mempunyai khasiat dan manfaat untuk membunuh sel kanker dan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Menurut penelitian yang dilakukan oleh laboratorium, bahwa manfaat buah lemon untuk kanker dan tertarik untuk membuat versi sintetis yang akan membuat keuntungan besar untuk mengurangi risiko penyakit kanker.

Selain itu fungsi jeruk lemon bisa mengefektifkan kerja zat antioksidan yang bernama catechin dalam teh hijau. Catechin ini bisa melemah, bahkan hilang saat sampai di usus. Bisa dikatakan 80% catechin dalam teh hijau tidak terserap oleh tubuh.

Agar kandungan catechin tetap terjaga, bisa disiasati dengan menambahkan vitamin C pada teh yang Anda minum setiap hari. Vitamin C ini, akan membantu tubuh menyerap catechin dengan meningkatkan keasaman dalam usus kecil.

Jika Anda tidak menyukai lemon, jeruk sitrus bisa menjadi alternatif. Selain rasanya lebih nikmat aromanya juga sangat lebih terasa. Manfaat jeruk lemon ini, juga dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, tumor dan kanker

Untuk jenis teh, sebaiknya pilih teh hijau karena lebih sehat dibandingkan dengan teh hitam. Karena, kandungan antioksidannya lebih tinggi dibandingan dengan teh hitam. Mulai sekarang, jangan lupa untuk menambahkan perasan jeruk lemon pada cangkir teh Anda.

Anda sekarang bisa membantu teman yang membutuhkan bahwa jus lemon bermanfaat dalam mencegah penyakit. Seperti yang di ketahui bahwa pohon lemon dikenal varietas lemon dan limau. Anda bisa makan buah itu dgn cara dimakan langsung, atau di campur teh hijau, di jus, minuman siap saji, sorbets, dll. Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada risiko penyakit kista dan tumor.

Tanaman ini adalah obat yg terbukti melawan penyakit kanker dari semua jenis, hal ini dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi berguna sbg antidepresan, memerangi stres dan gugup.

Manfaat Lemon untuk kanker
Sumber informasi Manfaat Lemon untuk kanker berasal dari salah satu produsen obat terbesar di dunia, mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium sejak tahun 1970, mengungkapkan bahwa:

Manfaat Lemon bisa menghancurkan sel-sel ganas di 12 kanker, termasuk kolon , payudara, prostat, paru-paru dan pankreas. Senyawa pohon ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi biasanya digunakan di dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker. jenis terapi dengan ekstrak lemon hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas DAN tdk mempengaruhi sel-sel sehat.
Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C. Cause Street, Baltimore, MD1201[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
3 Comments

3 comments:

Herman Bagus mengatakan...

makasih infonya sob..

lina@happy family mengatakan...

Seharusnya obat kemoterapi sudah menggunakan bahan alami seperti dari lemon ini ya...

destur purnama jati mengatakan...

bagus bung infonya

Posting Komentar