Manfaat Belerang Untuk Wajah

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Manfaat Belerang Untuk Wajah

Manfaat Belerang Untuk Wajah dan kulit – kegunaan belerang atau sulfur adalah salah satu perawatan tertua dalam mengatasi masalah kulit, tidak hanya untuk menghilangkan jerawat, panu, kudis, kurap tetapi juga untuk berbagai masalah kulit lainnya seperti ketombe, alergi dan mengurangi jumlah minyak berlebihan di kulit.

Manfaat belerang bagi manusia
Unsur alami dan sifat belerang banyak digunakan di sejumlah produk obat dan kosmetik yang membantu dalam masalah jerawat. Produk dapat dipakai dengan aman tapi kecuali anda alergi terhadap belerang. Belerang sangat baik dalam membunuh mikroorganisme berbahaya seperti bakteri.

Jerawat adalah hasil infeksi pada kulit karena mengandung jutaan bakteri yang tidak dibersihkan. belerang akan menyingkirkan mereka dan memberi kulit yang bebas dari noda jerawat. Tapi penggunaan elemen ini juga menyebabkan kulit mengering. Karena jerawat disebabkan oleh sekresi sebum yang berlebihan, serta minyak yang hadir di kulit, Belerang akan mengeluarkannya dari kulit dengan cara mengeringkan jerawat.

Manfaat belerang untuk kulit yang lain adalah mencegah pori-pori kulit anda terbuka lebar dan bakeri akan diblokir. Pori-pori tersumbat karena faktor-faktor yang berbeda seperti deposisi sebum yang berlebih, kotoran dan bahan kimia di makeup serta kosmetik lainnya.

Ketika anda mencuci muka dengan belerang, penyumbatan akan terhapus dan kulit anda bernapas secara optimal. Hal ini untuk mencegah perkembangan bakteri dan infeksi di kulit, sehingga menghilangkan jerawat. Beberapa produk perawatan kulit mulai dari pembersih sampai masker sudah memakaianya karena kandungan belerang lebih berbagai manfaat dari elemen non-logam lainnya.

Namun, belerang dapat menyebabkan kekeringan yang berlebihan yang dapat menyebabkan chapping, scaling dan mengupas lapisan epidermis atas ketika digunakan tanpa memperhatikan dosis yang sesuai. Jadi. selalu ikuti petunjuk pada kemasan produk belerang yang anda beli.

Kekurangan pemakaian belerang untuk jerawat
kekurangannya adalah belerang bekerja sedikit lambat. Anda membutuhkan waktu yang agak lama untuk melihat prosesnya

Efek samping lain dari penggunaan produk belerang pada jerawat adalah kulit mengalami perubahan warna sedikit. Namun, efek samping ini tidak spesifik untuk penggunaan belerang.

Pertimbangan penting ketika menggunakan belerang
Hindari menggunakan belerang jika kulit anda terluka, rusak, kering, terbakar matahari atau rusak dengan cara apapun. Juga dokter menyarankan agar wanita hamil sebaiknya tidak menggunakan produk karena efeknya pada bayi dalam rahim tidak diketahui tepatnya.[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar