Langkah Microsoft buang Facebook dan Twitter adalah tepat

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Langkah Microsoft buang Facebook dan Twitter adalah tepat

Dikabarkan bahwa Microsoft putuskan hubungan dengan Facebook dan Twitter. Hal ini bukan tidak lagi berhubungan selamanya, namun mereka 'membuang' aplikasi Facebook dan Twitter yang ada di dalam Xbox 360.

Seperti yang dilansir The Next Web (19/10), Microsoft terpaksa melakukan hal ini karena mereka ingin lebih memacu kinerja serta menjaring pengguna Internet Explorer 9 lebih banyak lagi.

Namun, menurut beberapa komentator, tindakan yang dilakukan Microsoft tersebut sudah benar. Mereka mengatakan secara logika, apabila seorang gamer sudah 'terbius' dan masuk ke dalam dunia game, maka mereka tidak peduli untuk update status atau sekadar membalas komentar.

Dapat diartikan di sini adalah penambahan aplikasi Facebook dan Twitter di Xbox sebelum ini adalah kurang tepat sasaran. Bahkan, ada pendapat lain di kolom komentar The Next Web yang mengatakan bahwa ada atau tidak adanya aplikasi Facebook dan Twitter tidak memiliki pengaruh apapun. Walaupun berpengaruh, mungkin hanya untuk sebagian orang saja.

So, menurut Anda, apakah dengan dibuangnya aplikasi Facebook dan Twitter di Xbox adalah langkah yang tepat?[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar