Kronologi Pengemudi Berbikini Tabrak Pejalan Kaki

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :



JAKARTA - Penabrakan yang dilakukan Novie Amelia (25), pengemudi berbikini di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB, menyedot perhatian banyak orang. Selain karena wajahnya yang cantik, penampilannya yang hanya mengenakan pakaian dalam juga membuat penasaran.

Wanita yang pernah berpose untuk cover majalah khusus pria dewasa ini diduga stres dan depresi berat. Ia mengendarai mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP hanya dengan menggunakan bra warna biru dan celana dalam putih motif polkadot.

Tak hanya setengah telanjang, Novie pun mencoba menabrak orang-orang yang melintas di sepanjang jembatan Ketapang sampai Olimo. Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Awalnya dia bawa mobilnya normal. Dia datang dari arah Kota mau ke Harmoni," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rahmat Dahlizar di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012).

Rahmat menjelaskan, ketika di Jalan Raya Gajah Mada, mobil masih stabil. Ketika berada di perempatan jembatan Ketapang, mobil tersebut malah memutar balik ke jalan Gajah Mada lagi.

Novie pun mengendarai jazz dengan kecepatan tinggi, sekitar 80 km/jam. Dari jembatan Ketapang itulah Novie mulai tak bisa mengendalikan mobil yang ia kendarai dan menabrak tukang kopi sepeda keliling.

Tak hanya itu, Novie selanjutnya menabrak tukang somay yang berada di dekat tukan kopi yang sudah terjatuh. Ia juga sempat menabrak pengguna sepeda motor bernama Rizal hingga terjatuh dan terpelanting ke jalan raya.

Melihat dua orang tertabrak, kata Rahmat, seorang anggota polisi lalu lintas Polsek Metro Taman Sari Aiptu Sugiyanto mencoba menghentikan mobil Jazz merah tersebut.

Alih-alih mobil berhenti, Sugiyanto malah ditabrak oleh Novie. Ketika ditabrak, polisi tersebut sontak loncat keatas kap mobil agar tidak terlindas. Polisi terus memegang kap mobil agar tidak terjatuh.

Menurut Rahmat, untung mobil tersebut menabrak angkot M08 jurusan Tanah Abang-Kota, sehingga Sugiyanto bisa melepaskan diri walaupun sempat keseret Jazz merah tersebut.

Karena menabrak angkot, bagian depan mobil rusak parah. Tetapi mobil terus melaju ke arah Olimo. Di Olimo, ia juga menabrak seorang pengendara motor bernama Alex (53) yang saat itu alan dari arah Muara, menuju Kota. Alex terjatuh dan mengalami luka memar di bagian badan belakangnya.

Setelah menabrak Alex, pengemudi yang tinggal di sebuah apartemen di kawasan Karet itu menabrak lagi seorang polisi yang mencoba menghentikan mobil tersebut. Anggota sabhara Polsektro Tamansari, Brigadir Kepala Suyatno ikut terhempas setelah tertabrak Jazz.

Mobil bisa dihentikan saat menabrak mikrolet M12 urusan Senen-Kota. Ketika diamankan, gadis foto model tersebut sempat melakukan perlawanan dan mengamuk. Warga juga sempat menghancurkan kaca mobil bagian belakang.

Akhirnya Novie dibawa ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat. Dalam pemeriksaan, kata Rahmat, ia sempat menolak menggunakan baju ketika diminta oleh pihak kepolisian. Terkadang ia juga menjerit dan mengamuk saat diminta keterangan.

Di dalam mobil jazz tersebut polisi tidak menemukan informasi sedikitpun kecuali selembar Kartu Keluarga miliknya. Setelah cukup tenang karena diberi penenang, pada pukul 20.00 WIB, Novie dibawa ke RS Husada untuk melakukan tes urine dan tes darah. Tes tersebut untuk mengetahui apakah Novie terindikasi menggunakan narkoba atau tidak. Setelah itu, ia dibawa ke kantor Laka Lantas Polres Jakarta Barat di Daan Mogot untuk pemeriksaan.

"Sayangnya waktu ditanya dia juga enggak bisa jawab. Senyam-senyum dan teriak saja. Ia juga sempat joget-joget walau tangannya diborgol," kata Rahmat.

Karena kantor Laka Lanta Polres Jakbar tidak memiliki polisi wanita, maka Novie dipindahkan kembali ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat. Sesuai dengan permintaan pengacaranya, Novie menjalani pemeriksaan narkoba di RS Polri Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012) siang.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
5 Comments

5 comments:

Hermanbagus mengatakan...

bahaya juga ya

Miz Tia mengatakan...

itu stres ya.

System70mb mengatakan...

waduuh.. parah bgt tu cwe..

skalian lapor sob #follow 285 sukses..
di tunggu follback'a..

tik tok mengatakan...

Kalo dah lupa ma Tuhan, inilah akibatnya...

Hanif mengatakan...

eman2 tuh kewe kalo dipenjara, mending dipenjara di rumah saya O.o

Posting Komentar