Korban Penembakan Hanya Minta Tolong Diobati

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


BENGKULU — Korban penembakan Kompol Novel Baswedan di Bengkulu hanya meminta keadilan kepolisian atas penembakan yang dialami dirinya delapan tahun silam. Sebab, sampai sekarang, kaki yang dulu ditembak masih sering terasa sakit.

Kami ingin ada keadilan dan perhatian dari polisi. Kaki klien kami yang masih sakit tolong diobati. Terima kasih karena sekarang kaki Iwan sudah dioperasi. Sekarang ia masih dalam proses penyembuhan.
-- Yuliswan

Pengacara korban, Yuliswan, mengatakan, salah seorang kliennya, Iwan Siregar, mengeluhkan kakinya yang dulu ditembak polisi sering terasa sakit hingga kini. Karena itulah, Iwan melalui Yuliswan mengirimkan surat permohonan keadilan kepada Kapolri 21 September 2012.

"Kami ingin ada keadilan dan perhatian dari polisi. Kaki klien kami yang masih sakit tolong diobati. Terima kasih karena sekarang kaki Iwan sudah dioperasi. Sekarang ia masih dalam proses penyembuhan," kata Yuliswan, Minggu (7/10/2012).

Yuliswan menambahkan, seandainya ada pelanggaran hukum yang dilakukan polisi ketika menangkap kliennya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada polisi.

"Sudah dioperasi pun klien saya sudah berterima kasih. Semoga kakinya tidak sakit lagi. Kalau mau diusut siapa yang menembak klien saya, kami senang saja karena klien saya tidak tahu persis siapa yang menembaknya," tuturnya.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
3 Comments

3 comments:

artiirhamna mengatakan...

kasihan ya, 8 tahun merasakan sakit di kaki bekas tembakan,
ya semoga saja mendapatkan keadilan yang setimpal..

Icahbanjarmasin mengatakan...

Semoga saja semuanya cepat tuntas.

Miz Tia mengatakan...

lagi apes ya .. semoga cepat kelar deh masalah .

Posting Komentar