Gigabyte Xenon, Mouse Unik Dengan Kemampuan Wireless Touchpad

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :



Perusahaan produsen motherboard, Gigabyte berusaha untuk melebarkan sayap usahanya. Setelah mengeluarkan beberapa seri handphone Android, kini mereka memperkenalkan sebuah mouse unikberlabel Gigabyte Xenon. Mouse ini pun bukan sembarang mouse. Mouse canggih ini, selain bisa difungsikan seperti sebuah mouse biasa, Gigabyte Xenon ini juga bisa digunakan sebagai layaknya sebuah touchpad. Di dalam mouse unik ini, terdapat software Painter Aivia serta menggunakan teknologi Free Scrolling yang dikembangkan secara langsung oleh Gigabyte. Ditilik dari bentuknya, Gigabyte Xenon ini tidak seperti mouse – mouse yang konvensional. Anda tidak akan menemukan adanya tombol scroll pada mouse ini.



Alih – alih, Anda hanya akan melihat sebuah permukaan halus yang biasanya akan dapat Anda temukan pada sebuah laptop atau netbook. Permukaan mouse ini pun mendukung multitouch. Selain itu, tidak ada juga klik kiri dan klik kanan pada Gigabyte Xenon ini. Untuk memfungsikan mouse unik ini sebagai touchpad, Anda perlu menekan sebuah tombol khusus yang terletak pada bagian samping. Di samping tombol tersebut, terdapat lampu indikator.

Pada saat lampu menyala biru, maka Gigabyte Xenon ini berfungsi sebagai mouse. Sedangkan pada saat lampu ungu menyala, maka Anda bisa menggunakan mouse ini sebagai sebuah touchpad. Mouse ini menggunakan wireless sebagai penghubung dengan komputer. Mouse ini bisa digunakan pada berbagai jenis sistem operasi Windows, dari Windows 98, Windows 2000, Windows ME, Windows XP 32bit, Windows Vista hingga Windows 7. Ukuran mouse ini pun cukup standar. Dengan panjang 95 mm, lebar 55 mm tinggi 19 mm plus berat 68 gram.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar