Evans Nilai Wasit Sudah Tepat Beri Kartu Merah ke Torres

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


London - Fernando Torres menjadi salah satu pemain Chelsea yang dikartu merah dalam laga melawan Manchester United. Menurut bek MU Jonny Evans, keputusan itu memang sudah tepat.

Kartu merah untuk Torres diberikan pada menit ke-68 pertandingan di Stamford Bridge, ketika Chelsea dan MU sedang berimbang 2-2 dan tuan rumah telah bermain dengan 10 orang.

Kartu merah itu sendiri bermula ketika Torres yang tengah membawa bola menuju gawang MU terlihat dikejar Evans lalu terjatuh.

Menurut penilaian wasit Mark Clattenburg, si penyerang asal Spanyol telah melakukan diving. Ia pun mendapat kartu kuning, yang mana kartu kuning kedua untuknya di laga itu.

Walhasil, Torres pun menjadi pemain kedua The Blues dalam pertandingan yang mesti meninggalkan lapangan usai menerima kartu merah setelah Branislav Ivanovic di menit ke-63.

"Pada saat itu, saya merasa tidak melakukan kontak (dengan Torres)," komentar Evans usai pertandingan, di BBC.

Saya telah melihatnya lagi (di tayangan ulang) dan (ternyata) terjadi kontak, tetapi itu tidak cukup untuk membuatnya jatuh. Saya kira keputusan wasit sudah tepat," lanjutnya.

Di laga itu Chelsea akhirnya kalah 2-3 dari MU. Namun, Chelsea masih kokoh di pucuk klasemen dengan 22 poin. Sementara MU membayangi di posisi dua dengan 21 poin, setara dengan angka Manchester City yang ada di posisi tiga.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar