Ariel Ungkap Alasan Tiket Konser NOAH Mahal

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Ariel Ungkap Alasan Tiket Konser NOAH Mahal

Banyak yang berpendapat bahwa tiket konser NOAH di 8 kota cukup mahal. Tiket tersebut dibanderol dengan harga Festival A Rp 450.000, Festival B 300.000 dan Tribune Rp 1.000.000. Untuk ukuran konser lokal, harga tersebut sangat mahal.

Frontman NOAH, Ariel sempat kaget ketika melihat harga tiket. Dia pun segera mengontak Dino selaku CEO Berlian Entertainment. Setelah mendapat penjelasan dari Dino, Ariel dan personel NOAH lainnya pun mengerti akan maksud yang diinginkan oleh promotor.

[Info Untuk Anda: “Saya sangat senang bisa terlibat dalam LA Lights Music Project.” ujar Joshua March. Ingin kenal lebih intim dengan artis satu ini? Mau juga dapatin tiket Soulnation dengan harga Promo? Klik disini!]

"Saya sendiri terkejut sebenarnya waktu dikasih tahu harga tiket. Tapi setelah sharing beberapa kali dengan Dino, saya jadi mengerti kalau ada tujuan bagus di konser ini. Kenapa kita mau menghargai artis-artis band luar dengan tiket mahal sementara artis lokal kita tidak," papar Ariel saat berbicara di press conference yang digelar di Hotel Bumi Surabaya Kamis (27/9) sore

Meski mahal, namun promotor akan memberikan sebuah sajian yang menarik. Hal ini lah yang membuat konser NOAH digelar di Indoor. Dengan ditaruh di indoor akan memudahkan untuk membuat konsep yang menakjubkan.

"Di indoor lebih mudah mengkonsep lighting segala macam. kita pengen suatu show yang terkonsep. konsep yang kita berikan nantinya tidak mengecewakan sahabat-sahabat," tukasnya.

[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Hanif mengatakan...

walaupun menarik kalo harganya segitu saya keberatan

Posting Komentar