Aneka Cara Dapatkan Windows 8

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Pejalan kaki melihat  sebuah poster iklan Windows 8 yang dipasang salah satu toko di Tokyo, Jepang. FOTO: AFP PHOTO / KAZUHIRO NOGI

Ada empat cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Windows 8 di komputer Anda.

Microsoft secara resmi telah merilis sistem operasi terbaru mereka, Windows 8. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan sistem operasi tersebut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Berikut kami jabarkan beberapa cara untuk mendapatkan sistem operasi Windows 8 di komputer Anda.

1. Melakukan pembaharuan sistem operasi secara online.

Pengguna yang sudah memiliki sistem operasi Windows XP SP3, Windows Vista atau Windows 7 bisa melakukan upgrade ke Windows 8 Pro dengan dengan membeli lisensi baru senilai $39,99 (Rp384 ribu) hingga 31 Januari 2013.

Sebelum dilakukan proses upgrade, aplikasi Windows 8 Upgrade Assistant akan melakukan pengecekan apakah komputer Anda sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan Microsoft.

Mereka yang memiliki sistem Windows 7 akan mendapatkan file, aplikasi dan pengaturan yang sudah ditransfer secara otomatis ke Windows 8 Pro.

Sayangnya jika Anda memiliki sistem operasi yang lebih lawas seperti XP atau Vista, Anda harus menginstal ulang kembali aplikasi tersebut.

2. Upgrade bagi pembeli baru
Jika Anda membeli komputer dengan sistem operasi Windows 7 setelah 2 Juni, maka Anda bisa mendapatkan upgrade ke Windows 8 Pro senilai $14,99 (Rp144 ribu).

Microsoft sudah menerima pendaftaran upgrade sejak Agustus, tapi Anda masih bisa melakukannya melalui windowsupgradeoffer.com.

Saat Anda mengupgrade lewat Windows.com, Microsoft akan memapangkan harga $39,99 untuk upgrade secara umum. Anda bisa memasukkan kode promosi lewat email yang dikirimkan Microsoft kepada Anda untuk memperoleh harga $14,99. Pengguna memiliki waktu hingga 28 Februari untuk menggunakan kode tersebut.

3. Pembelian versi boks
Jika Anda merasa khawatir melakukan proses pembaharuan lewat internet, Anda bisa membeli versi boks Windows 8 Pro seharga $69,99 (Rp672 ribu). Sistem operasi itu bisa didapatkan di toko online terkenal seperti Amazon, Best Buy, Staples, serta tentunya Microsoft Store.

4. Pembelian PC Baru
Dengan membeli komputer baru apakah itu laptop, ultrabook yang canggih, tablet pc atau kombinasi tablet/laptop, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan Windows 8 Pro yang sudah diinstal di dalamnya.[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar