Alasan Kenapa Nama Akun Facebook Tidak Bisa diganti

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Alasan Kenapa Nama Akun Facebook Tidak Bisa diganti

Ternyata Facebook memang sedang memerangi akun Facebook yang menggunakan nama samaran.

Facebook tak izinkan nama samaran dan kabarnya sedang mengembangkan fitur untuk mendeteksi akun dengan nama palsu melalu pertanyaan yang diberikan kepada pengguna Facebook terpilih untuk mendeteksi apakah Facebook temannya menggunakan nama Asli.

kemudian mengonfirmasi ke Facebook terkait dengan fitur tersebut. Dan berikut nukilan jawaban Facebook atas konfirmasi situs The Next Web:

“Kami menunjukkan informasi pada pengguna untuk memastikan jika mereka tidak berbagi data dengan siapapun yang tidak semestinya,” jawab Facebook pada The Next Web.

Jika fitur ‘konfirmasi nama’ ini memang akan benar-benar diterapkan di seluruh pengguna, bisa dipastikan Facebooker Indonesia pasti banyak yang terkena getahnya. Tidak sedikit pengguna Facebook di negeri ini memakai nama samaran khususnya nama alay di akun mereka.

Facebook akhir-akhir ini memang tengah dirudung dengan polemik ‘palsu’. Tak hanya akun, namun juga like. Bahkan calon Facebooker tidak sedikit yang memalsukan usianya saat mendaftar. Dan Facebook harus men-delete 5,6 juta akun yang ditengarai dimiliki pengguna dibawah usia 13 tahun.


[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
2 Comments

2 comments:

Herman Bagus mengatakan...

Antara setuju dan tidak setuj dengan aksi ini sob,

Uchiha Madara mengatakan...

lucu sekali gara2 nama dan usia tak bisa daftar dan menghapus begitu saja, hahahaaa... Apapun namanya, pasti ujung2nya yg pertama kali dilihat ialah FOTO bukan nama, ataupun usia... Apakah saya benar (?)

Posting Komentar