4 Cara terlepas dari pengaruh buruk teman

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

4 Cara terlepas dari pengaruh buruk teman

Jalinan pertemanan Anda harus berakhir? Tidak semua persahabatan bisa berakhir dengan bahagia. Bahkan, Anda harus lebih selektif dalam mencari teman yang benar-benar baik pada Anda. Sayangnya, beberapa orang tidak bernasib sebaik itu. Terkadang, ada teman yang bisa membawa pengaruh buruk pada kehidupan Anda. Lantas, bagaimana cara mengakhiri pertemanan kalian? Yuk simak tips dari Sheknows!

1. Mulai menciptakan ruang

Jika Anda ingin melepaskan diri darinya, saatnya untuk mulai membuat jarak pada hubungan kalian. Batasi intensitas bertemu atau kumpul bersama.

2. Menjelaskan padanya

Pada titik tertentu, dia mungkin bertanya tentang perubahan pada diri Anda. Jika sudah begitu, cobalah menjelaskan tentang perilaku teman Anda yang mengganggu atau membuat Anda frustrasi.

3. Tegas

Jika dia memang membawa pengaruh buruk bagi Anda, ambil tindakan tegas. Anda mungkin merasa bersalah pada awalnya, namun inilah jalan terbaik untuk hubungan kalian.

4. Menjaga jarak

Jika Anda telah membuat jarak, sangat penting untuk tetap mempertahankannya. Ini memang sulit. Apakah Anda ingin mempertahankan seorang teman yang memperlakukan Anda dengan buruk atau bahkan menyengsarakan hidup Anda?

Teman bisa membawa pengaruh baik atau buruk pada kita. Semua tergantung Anda. Apakah Anda akan memilih teman yang apa adanya dan mau menerima Anda? Ataukah Anda ingin tetap bertahan meski sering diintimidasi? Itu pilihan Anda.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Herman Bagus mengatakan...

makasih nih sob atas tipsnya :)

Posting Komentar