3 Aturan dasar untuk tubuh langsing

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

3 Aturan dasar untuk tubuh langsing

Sepertinya selalu ada penelitian baru tentang program penurunan berat badan setiap harinya. Berbagai saran yang baru pun terkadang membuat bingung, mana sebenarnya tips yang benar?
Meski semua saran diet cukup masuk akal, namun sebenarnya tetap ada aturan dasar untuk tubuh langsing seperti yang dilansir dari My Health News Daily ini.
  • Menyimpan jurnal makanan. Dengan mencatat setiap asupan makanan yang dikonsumsi, Anda akan mampu mengontrol jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh.
  • Tidak melewatkan makan. Melewatkan makan hanya akan menurunkan metabolisme dan membuat lemak terbakar secara lambat. Jadi hindari kebiasaan buruk tersebut.
  • Menjauhi makanan cepat saji. Anda tidak tahu bahan pasti yang digunakan untuk memasak di restoran cepat saji. Namun jelas makanan tersebut lebih kaya akan lemak, kalori, dan garam daripada jika Anda memasak sendiri di rumah.
Meskipun ketiga aturan tersebut sebenarnya sangat mudah dilakukan, sayangnya beberapa orang selalu tergoda dan gagal menjalankannya. Jika sudah begitu, apa yang harus dilakukan?
  • Sisihkan hari tertentu untuk memasak jika Anda tidak bisa melakukannya setiap saat. Misalnya Sabtu dan Minggu ketika Anda tidak terlalu sibuk bekerja.
  • Temukan teman yang juga ingin menurunkan berat badan dan bagi tips Anda dengan mereka. Dengan demikian, Anda akan termotivasi dan tetap tekun menjalani aturan dasar demi tubuh yang lebih langsung.
  • Terakhir, jika Anda memang terpaksa harus makan di luar, pesan salad atau sayuran yang kandungan lemaknya paling rendah. Selain itu, Anda akan tetap memenuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh.
Demikian aturan dasar untuk tubuh langsing. Selamat menjalankan diet dan semoga berhasil![LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar