Vitamin C Bisa Melawan Keriput

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Loading image...

Keriput menjadi masalah utama yang banyak dikhawatirkan banyak wanita. Bagaimana tidak, keriput menjadikan kulit kendur dan tampilan tidak prima lagi. Jangan khawatir, lawan kerutan dengan rajin mengonsumsi vitamin C.

Dilansir dari You Beauty, penelitian dari National Health and Nutrition Examination Survey mengamati 4.025 wanita paruh baya yang mengonsumsi makanan berbeda. Tim peneliti membandingkan tanda-tanda penuaan kulit mereka dari diet yang telah dijalankan lebih dari 24 jam.

Hasilnya para responden yang mengonsumsi lebih banyak vitamin C dan asam linoleat (asam lemak tak jenuh) lebih sedikit menunjukkan tanda-tanda penuaan. Secara khusus, konsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin C membuat kerutan lebih sedikit. Sementara mendapatkan asupan asam lonoleat yang lebih tinggi dapat melembabkan kulitdan berkurangnya atrofi kulit (di mana kulit menjadi tipis karena kehilangan kolagen).

Tim peneliti juga meneliti wanita yang banyak makan lemak dan karbohidrat. Mereka menemukan, makanan-makanan tersebut dapat meningkatkan tanda-tanda penuaan.

Dalam penelitian ini responden mengonsumsi vitamin C bukan dalam bentuk suplemen. Responden mendapatkan vitamin C dari makanan.

Vitamin C alami bisa didapat dari jeruk, stroberi, kiwi dan pepaya. Sedangkan asam linoleat bisa didapat kacang, biji rami dan tahu. Untuk mendapatkan kedua nutrisi dalam satu makanan, cobalah makan brokoli dan kangkung. Diet ini tidak hanya membantu kulit Anda tampak muda, rambut, kuku bahkan suasana hati pun menjadi lebih baik.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar