Virus Tolak Masjid Meluas Di Australia

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

virus-tolak-masjid-australia

Virus penolakan masjid kini menjangkiti Australia. Di Gungahlin, kota kecil sebelah barat Canberra, warga lokal menolak pembangunan masjid meskipun telah mendapat persetujuan dari Dewan Masyarakat Gungahlin.

Dalam pernyataan resminya, Dewan Masyarakat Gungahlin menyatakan keberadaan masjid tidak akan menimbulkan masalah lalu lintas dan lainnya. Itu dikarenakan lokasi tempat pembangunan masjid telah memenuhi syarat. "Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir," kata Dewan dalam sebuah pernyataaan seperti dikutip onislam.net.

Sebelumnya, Komunitas Muslim Canberra telah mengajukan izin permohonan pembangunan masjid dengan kapasitas 500 jamaah di Gungahlin. Oleh Dewan Masyarakat, izin itu dikabulkan. Namun, warga lokal menolak persetujuan itu. Alasannya, Dewan Masyarakat tidak berkonsultasi terlebih dahulu kepada warga lokal.

Di balik alasan itu, sebenarnya warga lokal mengkhawatirkan kehadiran masjid akan menjadi pusat gerakan kelompok ekstrimis. Dengan demikian, terdapat potensi gangguan keamanan keamanan di wilayah tersebut. Alasan lain, keberadaan masjid akan memperbesar peluang diberlakukannya hukum syariah. "Saya sangat khawatir tentang perempuan dan anak perempuan," ungkap seorang warga lokal.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar