Tips Mengatasi Warna Kulit Belang

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Memiliki warna kulit rata masuk dalam daftar keinginan setiap wanita. Sayangnya, mayoritas wanita Indonesia memiliki warna kulit yang belang. Warna wajah yang berbeda dengan leher, warna wajah berbeda dengan lengan, warna lengan atas dan bawah berbeda, coba cek warna kulit Anda! Jika warnanya tidak merata alias belang, tips ini bisa mengatasi masalah tersebut.

PENYEBAB KULIT BELANG

Penyebab utama warna kulit tidak rata atau kulit belang adalah hiperpigmentasi yang diakibatkan terpaan sinar matahari. Hiperpigmentasi terjadi saat kulit terkena paparan sinar matahari langsung atau tidak langsung, sehingga terjadi peningkatan zat pigmen dan membuat warna kulit gelap.
Bagian tubuh yang paling sering terkena paparan sinar matahari serta tidak tertutup pakaian biasanya berwarna lebih gelap. Inilah yang membuat warna kulit tidak merata. Terlebih lagi jika seseorang sering beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa perlindungan, misalnya kerja lapangan, berenang atau berbagai kegiatan outdoor.

TIPS MENGATASI KULIT BELANG

Warna kulit yang belang sebenarnya bisa kembali pada warna asli kulit dalam waktu satu bulan. Walaupun begitu, Anda bisa mencegah terjadinya kulit belang tanpa takut

Pakai Produk Yang Mengandung Tabir Surya
Sebagai wanita aktif, kita tidak bisa hanya berdiam diri di rumah agar terhindar dari sinar matahari. Wanita aktif harus memakai perlindungan pada kulit. Tidak hanya mencegah kulit menjadi hitam, tetapi juga melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Sariayu Body Lotion Putih Langsat plus Relaxing Aromatic
(c) Sariayu
Body lotion dari seri Putih Langsat ini memiliki 4 manfaat:
  1. Ekstrak buah langsat dapat mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu sekaligus bekerja sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas.
  2. Pro vitamin B5 dapat menjaga kelembaban kulit.
  3. Tabir surya melindungi kulit dari bahaya sinar UV.
  4. Aroma melati dapat menenangkan pikiran.
Sariayu Moisturizer Putih Langsat Langsat plus Relaxing Aromatic
(c) Sariayu
Pelembab wajah ini dapat memutihkan dan membuat wajah tampak segar dalam 4 minggu, cocok untuk semua jenis kulit.
  1. Ekstrak buah langsat dapat menghambat enzim tirosinase yang dapat menyebabkan kulit tampak gelap. Cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Buah langsat juga bekerja sebagai antioksidan untuk mencegah radikal bebas penyebab kerutan dan penuaan dini.
  2. Tabir surya melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, sehingga kulit tetap sehat dan terhindar dari warna gelap.
  3. Pro vitamin B5 menjaga kelembaban kulit.
  4. Aroma bunga jeruk dapat meredakan stres dan menangkan pikiran.

[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar