Tampilan Baru Yamaha Byson

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Yamaha Byson versi facelift September 2012

Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan motor sport Byson dengan mengubah sedikit grifis pada tangki bahan bakar. Tampilan baru ini diklaim lebih laki-laki yang garang dan tegas.

Grafis tersebut berbentuk tengkorak kepala banteng dengan tema Invincible War Machine. Layaknya superhero police robot yang menggambarkan kesan futuristik. "Grafis ini membuat Byson terlihat lebih garang dan fokus ke bagian tangki tengkorak, sehingga pengendaranya pun bisa jadi pusat perhatian," kata PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda.

Dalam rilis yang dikirim perusahaan, Selasa 11 September 2012, pabrikan Jepang ini juga menambah koleksi warna, yaitu biru. Saat ini Byson sudah tersedia dalam empat warna pilihan, Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic, dan teranyar Vivid Purplish Blue Cocktail.
"Menurut hasil survey kami, warna biru disukai pria jadi kami mengeluarkannya untuk Byson baru ini," katanya.

Perubahan lainnya yang mempertegas kesan lelaki terdapat pada bagian bracket, yang sebelumnya berwarna silver berubah menjadi hitam.

Yamaha tidak mengubah harga jual Byson baru ini. Yamaha masih membandrol Rp20,9 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Spesifikasi mesinnya juga tidak berubah. Byson masih menggunakan mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc. Mampu menghasilkan tenaga 10,1 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,6 Nm di 6.000 rpm.

Byson pertama kali diluncurkan pada September 2010 di Padang Savana Gunung Bromo, Jawa Timur. Launching itu dilakukan bersamaan dengan peluncuran Scorpio Z dalam acara bertemakan Amazing Journey. Setelah itu mengalami beberapa kali facelift, sampai yang teranyar model September ini.

Penjualan Byson selalu meningkat, sejak dikeluarkan kali pertama (September hingga Desember 2010) terjual 23.265 unit, pada 2011 sebanyak 53.704 unit, dan Januari hingga Juli 2012 terjual 69.176 unit.


[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar