Tak Bisa Menahan Pipis, Bocah 2 Tahun Ini Ditilang

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Nathaniel Robboy dan surat tilangnya.

Nathaniel Robboy dianggap melanggar peraturan publik

Surat tilang dan denda umumnya diberikan saat kita melanggar peraturan. Menerobos lampu merah, melebihi kecepatan, atau membuang sampah pada tempatnya. Namun, hal ini tidak terjadi pada seorang ibu dan anaknya yang berusia dua tahun.

Caroline Robboy asal Philadelphia merasa dirugikan saat dirinya diberikan surat tilang dan denda sebesar $50. Tilang  ini diberikan oleh polisi setempat karena dirinya dianggap melanggar peraturan publik yang telah ditetapkan.

Peristiwa ini bermula saat Nathaniel Robboy, 2 tahun yang tak dapat menahan diri saat membuang air kecil.

Setelah makan di sebuah restoran Johnny Rockets, lima blok dari rumahnya, Caroline dan keluarganya berkunjung ke sebuah toko pakaian. Namun, dua anaknya mengatakan bahwa dirinya harus pergi ke kamar kecil. Saat akan pergi ke toilet, operator toko tak mengizinkan anak-anaknya menggunakan toilet karena alasan tertentu.

Saat akan kembali ke restoran, si kecil Nathaniel yang masih menggunakan pispot tak dapat menahan air kecilnya. Ia pun mengambil inisiatif untuk kencing di lampu merah di pinggir trotoar.

NBC Philadelphia melaporkan, Robboy sang ibu mencoba mengelak kejadian tersebut. Menurutnya, ia menyuruh anaknya di sebuah taman bukan di depan publik, seperti yang tertulis dalam surat penilangan.

Atas peristiwa ini, Robboy tak hanya mendapatkan denda dan surat tilang, tapi juga penyuluhan untuk menjadi orangtua yang baik.


[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar