Sebar Undangan, Apple Akan Rilis iPhone dan iPod Baru?

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Setelah berbagai rumor keberadaan iPhone generasi selanjutnya beredar, kini Apple menguak tabir itu. Mereka telah menyebarkan undangan untuk gelaran event tanggal 12 September. Berbagai spekulasi kembali berkembang karena Apple tidak menyebut produknya yang akan dirilis di acara tersebut.

Dalam undangan itu hanya tercantum "It's almost here" dengan angka 12. Namun bayangan 5 pada angka 12 membuat publik bertanya-tanya. Dugaan kuat mengarah pada iPhone 5 karena banyak kecocokan dengan rumor yang sudah beredar sebelumnya.

Sedangkan iPhonenieuwsblog.nl baru saja menguak kabar yang mengejutkan tentang nama iPhone 5. Mereka mengunggah foto sebuah banner yang diduga disiapkan untuk gelaran itu. Di sana menunjukkan tulisan "The new iPhone" yang menandakan smartphone Apple terbaru itu hanya akan bernama "iPhone".

Namun banyak juga yang menduga Apple akan mengupdate jajaran iPod nano, iPod shuffle atau iPod Touch. Menurut 9to5Mac, ada kemungkinan tipe iPod lainnya akan muncul di acara ini. Rumor menyebutkan akan ada iPod yang lebih panjang dan layar lebar, tombol "home" serta Wi-Fi.

Acara spesial Apple ini bakal digelar di Yerba Buena Center, San Fransisco, Amerika Serikat. Tempat tersebut juga bisa dikatakan sebagai langganan perusahaan besutan Steve Jobs ini. Sejumlah produk anyar Apple diperkenalkan di siniu, termasuk iPad generasi ketiga. 


[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar