Premium Kuro, 'si hitam' andalan Burger King Jepang

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Saat ini tampaknya roti burger yang berwarna-warni menjadi tren bagi perusahaan makanan cepat saji. Tak terkecuali Burger King Jepang. Baru-baru ini mereka meluncurkan burger dengan warna roti hitam yang dinamai Premium Kuro Burger. Kuro sendiri dalam bahasa Jepang berarti hitam.

Warna hitam pada roti dibuat dari abu pohon bambu yang dicampur dalam adonan, ungkap OCWeekly. Selain warna rotinya, saos burger juga berwarna hitam. Saos diberi perasa dari tinta cumi-cumi.
Kuro Burger


Burger hitam ini akan segera dirilis pada tanggal 28 September mendatang, bersamaan dengan ulang tahun ke-5 Burger King Jepang.

Kuro Burger milik Burger King Jepang ini akan bersaing dengan burger hitam putih milik McDonalds yang baru diluncurkan awal bulan ini, seperti dilansir oleh Huffington Post (25/09).

Selain McDonalds, perusahaan makanan cepat saji di Belgia, Quick, juga mengeluarkan burger berwarna gelap bersamaan dengan dirilisnya film Star Wars: Episode I secara 3D di bioskop. Burger ini akan dinamai "Dark Vador" yang disesuaikan dengan Darth Vader dalam film tersebut.

Wah, semakin banyak pilihan untuk burger-burger hitam ya. Sayangnya burger-burger unik ini belum muncul di Indonesia.

[sumber]
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Hanif mengatakan...

menakutkan bentuknya

Posting Komentar