Penjualan iPhone 5 Bisa Mencapai 10 Juta Pada Kuartal Ini

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Gambar oleh CNET

Setelah berita undangan iPhone event yang dikirimkan oleh Apple buat beberapa media terpilih, analis Gene Munster dan Piper Jaffray mengatakan bahwa peluncuran iPhone 5 pada bulan September bisa mendongkrak penjualan iPhone, jauh melewati perkiraan Wall Street.

Pengamat pasar memprediksikan Apple akan melaporkan penjualan antara 22 juta sampai 23 juta iPhone pada September ini. Munster menyampaikan bahwa peluncuran iPhone 5 bisa meningkatkan penjualan iPhone sampai 28 juta.

Munster percaya bahwa Apple bisa menjual 6 juta sampai 10 juta iPhone baru pada minggu terakhir September, apabila tidak terjadi masalah dengan persediaan. Hasilnya adalah kenaikan 8 persen dari pekiraan Wall Street yaitu penghasilkan sebesar $35 milyar, dan kenaikan 12 persen pendapatan per lembar dari $8.46.

Apple berhasil menjual 26 juta iPhone pada kuartal sebelumnya, sedikit rendah dari prediksi analis. Mendekatnya tanggal peluncuran iPhone 5 diperkirakan sebagai penyebab penurunan penjualan ponsel dunia. Mengingat fans Apple akan mengurungkan niatnya untuk membeli ponsel baru karena menantikan iPhone 5, sebagian orang bisa saja menunggu apa saja yang baru pada iPhone berikutnya sebelum mengambil keputusan membeli ponsel.

Beberapa rumor menyatakan iPhone bisa dipesan pada tanggal 12 September nanti, dan akan tersedia di Amerika Serikat serta beberapa negara terpilih tanggal 19 September.

Meskipun belum bisa dipastikan nama yang digunakan pada iPhone generasi ke–6 nantinya, orang-orang sudah terlebih dahulu menggunakan penamaan iPhone 5 untuk membedakan iPhone terbaru ini dengan pendahulunya.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar