NOAH Akan Konser di Lima Negara dalam Satu Hari

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

image

Jakarta - Rumor mengenai konser peluncuran album NOAH, Seperti Seharusnya, yang akan dilaksanakan di lima negara dalam satu hari telah mendapat kepastian.

Melalui konferensi pers yang digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta pada Selasa (11/9) kemarin, seluruh personel NOAH, perwakilan Musica Studio’s selaku label rekaman, dan pimpinan promotor Berlian Entertainment mengumumkan bahwa konser di lima negara tersebut akan digelar pada hari Minggu (16/9) ini.

Kelima negara tersebut berturut-turut adalah Australia, tepatnya di Melbourne, pada 09:00 WIB, Hong Kong pada 15:00 WIB, Malaysia pada 17:30 WIB, Singapura pada 22:00 WIB, dan terakhir di Indonesia lewat sebuah konser di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta mulai pukul 22:30 WIB.

Negara-negara tersebut dipilih berdasarkan jarak yang memungkinkan vokalis Ariel, gitaris Uki dan Lukman, kibordis David, serta drummer Reza untuk tiba di destinasi masing-masing sesuai dengan waktu yang ditentukan. Selain itu, besarnya fanbase yang ada di tiap negara juga mempengaruhi terpilihnya lima negara itu.

Selain itu, Berlian Entertainment juga telah mempersiapkan sesi kedua untuk konser NOAH ini yang akan dilaksanakan pada 2 November 2012 mendatang. Jika tema konser yang akan diusung pada hari Minggu besok adalah peluncuran album, maka sesi kedua pada awal November nanti merupakan event penutup yang akan menampilkan lagu-lagu terbaik NOAH.

Ada pun tiket konser untuk penampilan NOAH di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta pada 16 September mendatang terbagi menjadi dua kelas, yaitu Festival dengan harga Rp 350 ribu dan Seating seharga Rp 550 ribu. Tiket ini bersifat terbatas dengan jumlah 2.500 lembar saja.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar