Nekat rilis iPhone 5, Apple bisa dituntut perusahaan China

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Nekat rilis iPhone 5, Apple bisa dituntut perusahaan China

Ada kabar baru yang mengatakan bahwa sebuah vendor China akan menuntut Apple apabila perusahaan dengan CEO bernama Tim Cook ini nekat merilis iPhone 5.

Rencana tersebut terkuak setelah sebuah media online China bernama Gizchina (04/09) melaporkan bahwa Goophone I5 akan melakukan tindakan hukum terhadap Apple seputar masalah hak paten.

Setelah ditelusuri, ternyata Goophone mempunyai satu produk yang mirip dengan rumor desain perangkat terbaru Apple yaitu iPhone 5. Mulai dari penempatan tombol, ukuran layar, dimensi, sampai warna depan handset tersebut mirip dengan rumor desain iPhone 5.

Satu hal yang membuat perusahaan China ini berani melawan salah satu raksasa dunia mobile ini karena mereka telah terlebih dahulu mempatenkan desain dari Goophone I5 atau handset terbaru mereka tersebut.

Walaupun, belum ada konfirmasi dari Apple untuk menanggapi hal ini, kemungkinan perusahaan berlogo buah apel ini tidak takut akan gertakan dan ancaman perusahaan kecil China tersebut dengan bukti mereka akan menggelar satu acara pada tanggal 12 September mendatang yang rumornya adalah press release iPhone 5.



[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar