Museum pizza pertama di dunia akhirnya dibuka

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Museum pizza pertama di dunia akhirnya dibuka

Bagi Anda pecinta pizza, mungkin museum ini mungkin patut Anda kunjungi. Terletak di Philadelphia, Amerika Serikat, museum pizza pertama di dunia ini akhirnya dibuka untuk umum. Dengan nama Pizza Brain, pengunjung bisa menikmati museum sekaligus restoran pizza di dalamnya.

"Kami pikir museum pizza adalah ide yang menarik, jadi kami mulai melakukan penelitian," terang pemilik museum, Brian Dwyer, seperti yang dikutip dari Daily Mail (27/09).

Dwyer kemudian menemukan belum ada tempat yang membangun monumen pizza. Ia pun memutuskan untuk membuatnya.

Di dalam museum, ada pameran seni sementara yang diberi nama Give Pizza Chance. Pameran tersebut merupakan kumpulan dari ratusan sampul majalah, termasuk catatan dari Pizza Mystic dan berbagai karakter terkenal yang pernah diceritakan memakan adonan melingkar dengan saus di atasnya. Misalnya saja Homer Simpson, Spiderman, dan Tasmanian Devil.

Dwyer menjelaskan kalau ruangan di dalam museum akan terus berubah. Hal itu pun tergantung dari pameran seni di balik cerita tentang memorabilia pizza.
pizza brain
Pengunjung yang tergiur dengan pizza bohongan di dalam museum sebenarnya bisa menikmati pizza yang sesungguhnya. sebab ada restoran dalam Pizza Brain yang menawarkan pizza tradisional dengan mozarella dengan taburan daging cincang.
pizza
Dana dari museum pizza ini berasal dari Kickstarter, sebuah situs yang memungkinkan pengguna internet berinvestasi untuk bisnis pemula.

Ide Dwyer untuk membuka museum pizza sebenarnya didorong oleh pemikiran yang sederhana. Menurutnya, pizza memiliki kekuatan tersendiri karena bisa menyatukan banyak orang dalam satu kesepakatan.

"Pizza adalah salah satu hal yang membuat orang-orang berkata ya dalam situasi tertentu," demikian katanya.

[sumber]
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

joke seger mengatakan...

ternyata sangat sedeerhana idenya hanya ingin menyatukan , tetapi ide yang bagus dan layak di apresiasi

Posting Komentar