Mengintip pelajaran cinta dari Marilyn Monroe

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Mengintip pelajaran cinta dari Marilyn Monroe

Marilyn Monroe bisa dikatakan memiliki hampir semua yang diinginkan para wanita, kepopuleran, kecantikan, kekayaan, dan teman pria yang berkuasa. Namun sayangnya kehidupan pernikahan Monroe tidak semulus yang dibayangkan. Belum lagi masalah perselingkuhan yang dialaminya.

Meskipun demikian, selalu ada hal yang bisa Anda petik dari kisah tragis. Coba intip berbagai pelajaran cinta dari Marilyn Monroe seperti yang dilansir Your Tango (16/09) berikut ini.

Pasangan yang menyenangkan
Monroe menikah dengan suami pertamanya, James Doherty, di usia 16 tahun. Namun suaminya tersebut tidak mengizinkan Monroe melanjutkan karirnya sebagai model. Ketika akhirnya bercerai, Monroe mengaku tidak sedih maupun bahagia. Sebab selama menikah mereka tidak pernah mengobrol. Bukan karena mereka marah satu sama lain, tetapi memang tidak ada kecocokan atau hal menarik yang bisa dibicarakan. Monroe pun bosan.

Pelajaran yang bisa ditarik adalah Anda sebaiknya mencari pasangan yang menyenangkan, kemudian jalani hubungan yang Anda benar-benar nikmati.

Jangan terlalu cemburu
Suami Monroe yang lain, pemain baseball legendaris Joe DiMaggio adalah pencemburu yang berlebihan. Bukan pada teman pria, namun pada kepopuleran dan karir akting Monroe. Akhirnya, pernikahan Monroe kembali hancur akibat sikap cemburu suaminya tersebut.

Apa pelajaran cinta dari kisah Monroe yang satu ini? Jangan terlalu cemburu pada pasangan!

Menerima apa adanya
Suami terakhir Monroe, Arthur Miller, sangat cerdas. Monroe sebenarnya adalah pendengar yang baik. Sayang ia akhirnya mengaku bahwa dirinya tidak sebanding dengan suaminya. Monroe pun semakin terpukul ketika membaca jurnal suaminya yang menuturkan bahwa Monroe selama itu memang dianggap lebih rendah darinya.

Jadi, sebaiknya Anda dan pasangan pun saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jika Marilyn Monroe masih hidup sampai sekarang, ia pasti akan memberikan tips cinta bagi Anda semua. Temukan pasangan yang menyenangkan, bisa menerima apa adanya, dan tidak terlalu cemburu. Dengan demikian Anda akan menemukan seseorang yang selama ini Monroe idam-idamkan, seorang soulmate.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar