Lakukan hal ini ketika pria sedang marah!

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Lakukan hal ini ketika pria sedang marah!

Konflik adalah bagian terpenting dalam sebuah hubungan cinta. Ketika Anda bertengkar dengan pasangan, Anda cenderung membawa ego masing-masing. Ini dapat merusak kehidupan cinta Anda. Lalu, apa yang sebaiknya Anda lakukan ketika pria marah? Penasaran? Yuk simak tips jitu dari Boldsky.com!

1. Diskusikan!

Jika pacar Anda sudah siap berdiskusi dengan Anda, cobalah untuk memberi penjelasan padanya. Dengan begitu, dia akan merasa lebih tenang.

2. Berikan ruang

Ketika pria sedang marah, berikan sedikit ruang untuk mereka. Jika menurut Anda itu tidak perlu, cobalah untuk berbicara dengannya. Terkadang, seseorang butuh waktu untuk merenungkan masalahnya sendiri.

3. Minta maaf

Jika Anda salah, segera minta maaf padanya. Minta maaf bukan hal yang dapat menyakiti ego atau bahkan merendahkan harga diri Anda. Sebaliknya, dia akan lebih menghormati Anda yang berani melakukannya. Namun, jangan pula mengemis untuk dimaafkan. Katakan itu ketika situasi sedikit tenang.

4. Menghadapi kenyataan

Berbohong malah akan semakin memperburuk keadaan. Cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghadapi kenyataan. Berbohong membuat Anda semakin tersudut dan bingung mencari jalan keluar.

Cobalah untuk sedikit bersabar ketika menghadapi kemarahan pasangan. Tak ada asap kalau tak ada api. Jadi, bersikaplah jujur dan hadapi semua itu dengan berani.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar