Ini Harga Tiket Konser NOAH di Lima Negara

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

image

Jakarta - NOAH telah dipastikan akan tampil di lima negara yang terbentang di dua benua dalam periode dua puluh empat jam pada hari Minggu (16/9) mendatang. Konfirmasi akan hal ini pertama kali mereka sampaikan saat konferensi pers Semua Tentang NOAH yang dilaksanakan pada Selasa (11/9) lalu dengan ditemani perwakilan Musica Studios selaku label rekaman serta pimpinan promotor Berlian Entertainment

Negara pertama yang disambangi oleh NOAH nanti adalah Australia dengan sebuah penampilan bertema intim di The Hi-Fi, Melbourne. Ada pun harga tiket yang dipatok adalah 35 dollar Australia, yang berarti sekitar Rp 350 ribu. Konser direncanakan untuk berjalan mulai pukul 09:00 WIB.

Enam jam kemudian, pukul 15:00 WIB, vokalis Ariel, gitaris Uki dan Lukman, kibordis David, serta drummer Reza akan menghibur penggemar mereka yang berbasis di Hong Kong dengan sebuah konser musik yang diadakan di Hong Kong Convention Center.

Kuala Lumpur, Malaysia menjadi destinasi NOAH berikutnya di mana mereka akan tampil di KL Live pada pukul 17:30 WIB. Harga tiket penampilan NOAH di negeri jiran ini dibagi menjadi dua kelas, yaitu RM 75 (sekitar Rp 230 ribu) dan RM 130 (sekitar Rp 400 ribu), sudah termasuk bonus makan serta minum.

Pembagian jenis tiket menjadi dua juga diterapkan pada konser NOAH di TAB, Orchard Hotel, Singapura, yaitu Category A seharga 80 dollar Singapura (sekitar Rp 624 ribu) dan Category B seharga 60 dollar Singapura (sekitar Rp 468 ribu). Perbedaan yang nyaris mencapai Rp 200 ribu tersebut disebabkan oleh penyertaan album Seperti Seharusnya dan buku Kisah Lainnya sebagai satu paket untuk pembelian setiap tiket Category A. Rencananya, NOAH akan tampil di Singapura pukul 22:00 WIB.

Penampilan NOAH di negara sendiri dipilih sebagai gong penutup tur kilat ini. Mereka akan tampil di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta mulai pukul 22:30 WIB. Tiketnya dijual terbatas, sebanyak 2.500 lembar saja, dengan dibagi menjadi dua kelas, yaitu Festival dengan harga Rp 350 ribu dan Seating seharga Rp 550 ribu.

Dalam konferensi pers pada Selasa (11/9) lalu, dibeberkan pula alasan dipilihnya negara-negara tersebut dalam rangkaian tur ini, yaitu berdasarkan jarak yang memungkinkan kru dan para personel NOAH untuk tiba di destinasi masing-masing sesuai dengan waktu yang ditentukan. Selain itu, besarnya fanbase di tiap negara tersebut memiliki pengaruh yang signifikan.



[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar