Ingin kulit bersinar? Lakukan diet detoks!

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

 Ingin kulit bersinar? Lakukan diet detoks!

Detoksifikasi adalah proses yang sangat penting yang dibutuhkan untuk membuang racun dari tubuh. Racun dan produk limbah terakumulasi dari polusi, makanan dan bahan kimia. Ada banyak diet detoks yang berguna untuk membersihkan ginjal, lambung dan kulit. Ingin tahu caranya?. Berikut adalah tips lengkap untuk mengikuti diet detoks kulit, seperti dilansir Boldsky.

1. Air

Jika Anda ingin membersihkan kulit, minumlah banyak air. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk detoksifikasi tubuh Anda dan membersihkannya. Air membersihkan sistem dengan membilas racun, meningkatkan gerakan usus dan tidak memiliki kalori atau lemak yang dapat menyebabkan penambahan berat badan. Air juga meningkatkan sistem pencernaan dan bekerja pada gerakan usus.

2. Sayuran

Makanan yang kaya akan vitamin A, C, E, dan B12 benar-benar baik untuk kulit Anda. Untuk detoksifikasi kulit, masukkan makanan ini dalam diet Anda. Asparagus, telur, peterseli, bayam, rumput laut, brokoli, kubis, biji labu dan wortel adalah beberapa makanan yang dapat membersihkan kulit secara alami.

3. Buah

Lemon adalah salah satu buah detoks paling umum yang digunakan untuk membersihkan tubuh. Lemon merangsang pelepasan enzim dalam tubuh dan mengubah racun dalam bentuk larut dalam air sehingga mudah keluar dari tubuh. Pigmen carotenid dalam buah-buahan, seperti jeruk, nanas, lemon, stroberi, raspberry, dan cranberry, kaya akan antioksidan. Antioksidan menghancurkan radikal bebas yang merusak kulit kulit dan kesehatan.

Selain mengikuti diet detoks kulit, lakukan pembersihan dari luar untuk mendapatkan hasil terbaik. Selalu membersihkan kulit setelah pergi luar rumah. Polutan dan bahan kimia di udara dapat merusak kulit dan membuatnya terlihat kusam dan gelap. Jika Anda tidak membersihkan kulit Anda, proses penuaan akan semakin dipercepat. Cobalah mandi sauna dan uap untuk membersihkan kulit. Anda dapat mencoba mandi uap sekali dalam satu hari untuk detoksifikasi kulit. Selain mengikuti diet detoks kulit, tidurlah yang cukup.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar