Indonesia Bakal Jadi Pemasok Mobil Bekas Dunia

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

engunjung memilih sejumlah mobil bekas yang terparkir dalam ajang Pasar Besar Mobil Motor Bekas di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pertumbuhan ekonomi yang tinggi akan meningkatkan pasar otomotif

Pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat tajam telah mendongkrak industri otomotif nasional. Ekonomi Indonesia, versi McKinsey & Co, yang berada di peringkat ke 16 akan terus naik masuk dalam 10 negara dengan perekonomian terbesar dunia.

Industri otomotif juga akan terus berkembang. Penjualan mobil yang tahun ini diperkirakan bisa tembus 1 juta unit akan terus melaju hingga 50 persen pada lima tahun mendatang.

Dengan penjualan mobil yang tinggi ini, Indonesia akan memiliki pasar mobil bekas sangat besar. "Indonesia akan jadi pemasok mobil bekas di dunia," kata Group Managing Director Tarsus, Dauglas Emslie di Jakarta, Rabu 26 September 2012. Tarsus merupakan perusahaan jasa asal Inggris yang mengelola bisnis pameran mobil bekas, termasuk di China.

Selain penjualan mobil yang tinggi, Indonesia juga memiliki potensi pasar modifikasi yang sangat besar. Hal ini tentu saja akan menambah permintaan pada suku cadang dan aksesoris.

Melihat tingginya pasar itu, Tarsus dengan menggandeng Dyandra Promosindo juga akan menggelar pameran mobil bekas pada Maret 2014. Pameran yang bernama Indonesia Auto Aftermarket Show ini akan melibatkan 170 perusahaan dari industri mobil bekas, termasuk pendukungnya.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar