Ikuti 5 trik menghemat uang saat berkencan!

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Ikuti 5 trik menghemat uang saat berkencan!

Dompet menipis sepulang berkencan? Ini sih cerita lama yang sering dikeluhkan oleh para pria. Maka dari itu, pria kini harus lebih cerdas dalam menentukan strategi berhemat saat kencan. Kamu tentu ingin memberi kesan positif pada pasangan, sekaligus menghemat pengeluaran bulanan. Mau tahu triknya? Yuk ikuti trik kencan hemat ala Thirdage.com!

1. Mendatangi pusat hiburan rakyat

Pusat hiburan rakyat dapat dikunjungi secara gratis, seperti alun-alun atau taman kota. Tempat sebenarnya tak jadi masalah, asalkan kamu bisa mengatur atmosfer saat berkencan.

2. Diskon

Pilihlah restoran yang menawarkan menu diskon, misalnya, buy one get one. Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? So, jangan malas mencari info diskon menu di restoran favoritmu. Save your pocket, guys!

3. Memilih tanggal yang tepat

Sabtu dan Minggu adalah hari paling tepat untuk pergi berkencan. Kenapa? Karena beberapa pusat hiburan menawarkan paket diskon ketika jumlah pengunjung sedang melonjak. Let's try!

4. Hindari pusat perbelanjaan!

Baju dan aksesoris yang dipajang di etalase pusat perbelanjaan bikin wanita jadi doyan belanja. Ingat, mall bukan tempat terbaik untuk pergi berkencan lho.

5. Jujurlah!

Ini adalah aturan terpenting saat berkencan. Kamu tak perlu malu untuk mengatakan kondisi keuanganmu padanya. Gengsi sih boleh-boleh saja, asal tidak merugikan dirimu sendiri.

Kamu selalu bisa mengubah sesuatu yang sederhana jadi romantis dan berkesan. Uang bukanlah patokan utama dalam menyusun rencana kencan yang menyenangkan bersama pacar. Ingin berbagi trik kencan hemat? Yuk share di bawah sini!

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar