Hal-hal Teraneh Baru Di Guiness World Record 2013

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Di antara keajaiban-keajaiban aneh untuk mengisi edisi 2013 adalah manusia menyerupai Popeye, Moustafa Ismail dengan bisep yang mengerikan, dan seorang pria dengan gaya rambut mohican tertinggi, terukur 3 kaki 8 inchi menjulang. Bukan hanya manusia, semua makhluk besar dan kecil menyambar beberapa catatan - dari anjing Great Dane besar sampai seekor banteng mungil.



Versi ke 57 dari referensi buku terlaris juga dilengkapi entri baru yang telah diverifikasi untuk olahragawati terberat dunia dan penaklukan sebagian besar Gunung Everest, serta anjing tertinggi. Yang diterbitkan dalam 22 bahasa di lebih dari 100 negara, Guinness World Records 2013 diharapkan untuk menjual sekitar 2,7 juta eksemplar dan banyak  dokumen ekstrem baru yang berkaitan dengan tubuh manusia.
Termasuk 86-tahun Johanna Quaas, seorang guru PE pensiunan dari Leipzig, Jerman, yang dinamai pesenam tertua dan pria kelahiran Mesir, Moustafa Ismail, diakui untuk 'senjata' terbesarnya - bisep dan trisep -.


Alexander, yang memiliki berat 203,21 kg,  tercatat sebagai olahragawati terberat dunia. Binaragawan Mr Ismail, sekarang tinggal di Franklin, Massachusetts, memiliki lengan dengan lingkar lebih besar dari rata-rata kepala manusia.


Pria 24 tahun, berasal dari Alexandria, Mesir, berharap memecahkan status rekornya untuk menjadi batu loncatan sebagai binaragawan profesional. Di antara kategori hewan edisi baru tercatat banteng terpendek dan anjing tertinggi.



Archie, berusia  29-bulan banteng hasil kembang biak dari Dexter yang dimiliki oleh sebuah peternakan Armagh berbasis County, hanya berukuran 76,2 cm (30in). Anak sang petani Ryan Lavery, 15 tahun, membeli Archie pada usiai lima bulan dan mengakui bahwa nasib banteng tersebuut akan berbeda jika ia bertubuh normal.
Ryan mengatakan: "Ketika kami membeli Archie, ia ditakdirkan untuk menjadi daging sapi. Namun, pada waktu Natal, ia masih belum berkembang dan karena kami telah menjadi begitu menyukainya kami memutuskan untuk merawatnya."
''Ukurannya tersebut menyelamatkan hidupnya dan sekarang dia akan menjalani sisa hidupnya sebagai hewan peliharaan. Ini brilian dan menakjubkan untuk memiliki Archie dalam buku Guinness Worlds baru. "
 
Catatan lain dalam edisi 57 buku termasuk mobil erendah - sebuah kendaraan yang dibuat oleh siswa dan guru di Asakuchi, Jepang, yang berukuran 45.2cm (17.79in) dari tanah ke bagian tertinggi.
Kota Montessori School di Lucknow, India, juga masuk edisi baru ini, dengan pendaftaran tercatat 39.437 murid untuk tahun 2010-2011 akademik.

 





[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar