Ditanya Wartawan, Angie Hanya Diam dan Menangis

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


JAKARTA - Usai persidangan Angelina Sondakh (Angie), puluhan wartawan langsung menyerbu janda almarhum Adjie Massaid ini dengan berbagai pertanyaan. Namun tak ada pernyataan yang disampaikan Angelina Sondakh . Perempuan yang akrab disapa Angie ini hanya diam, kemudian menangis.

Persidangan Angelina Sondakh ini digelar di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (6/10/2012). Sidang Angie berlangsung sekitar 1 jam, dimulai sejak pukul 09.30 WIB yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Sudjatmiko.

Usai pembacaan dakwaan, Angie yang dijerat pidana pasal dugaan suap langsung melangkah keluar. Mengenakan kemeja putih, puluhan wartawan langsung menyerbu Angie. Tapi sayangnya Angie tak menjawab dengan kata-kata. Ia hanya diam dan membuka kacamata, kemudian menghapus air mata yang tumpah.

Angie kemudian melangkah menuju ruang terdakwa yang berjarak 10 meter dari tempat sidang. Pengacara Angie, Tengku Nasrullah, sebelumnya menyebut Angie tengah berpuasa. Namun Angie sebelum sidang mengaku dalam kondisi sehat.

Angie dibidik jaksa atas dugaan suap pengadaan peralatan laboratorium dan wisma atlet. Angie didakwa melanggar UU Tindak Pidana Korupsi dan terancam pidana seumur hidup.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar