Demokrat Bantah Hillary Bawa Agenda Khusus AS

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Jakarta: Anggota Komisi I DPR Nurhayati Ali Assegaf menyambut baik rencana kedatangan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton ke Jakarta, Senin (3/9) hari ini. Ia menampik dugaan sejumlah pihak bahwa Hillary membawa agenda khusus ke Indonesia.

"Ketika dia datang harus diterima dengan baik. Jangan dikatakan kita di bawah AS," kata Nurhayati di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Menurut politikus Demokrat ini, wajar AS mendatangi Indonesia karena hubungan luar negeri sudah sangat tercermin dengan baik. Indonesia adalah negara demokratis yang menjaga pluralisme. Belum lagi keberhasilan Indonesia lolos dari krisis dunia.

"Saya kira dalam tour ke ASEAN mendatang Indonesia adalah sebuah keniscayaan. AS memperhitungkan Indonesia," kata Nurhayati.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan kedatangan Hillary ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerjanya ke Asia Pasifik. Hillary dijadwalkan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada hari Selasa (4/9) esok.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar