Cara Singkat Mengempeskan Jerawat

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

 

Sedang terburu-buru menyiapkan acara esok hari, tiba-tiba saat bercermin Anda menemukan ada jerawat berukuran besar. Arghhh... harus bagaimanakah ini?

Apabila Anda sedang mengalami hal tersebut, ada beberapa resep untuk mengempeskan jerawat dalam waktu singkat. Yuk dicoba.

Cara 1: Pakai pasta gigi

Coba pulaskan pasta gigi di bagian jerawat yang besar tersebut. Pasta gigi akan membantu jerawat cepat kering dan tidak semakin membesar ukurannya. Rasanya akan sedikit panas dan dingin, namun keesokan hari jerawat akan kempes.

Cara 2: Pakai masker ketumbar

Haluskan ketumbar, campurkan dengan beberapa tetes air kemudian pulaskan di daerah jerawat yang besar tersebut. Pakai masker ketumbar hingga esok hari. Niscaya jerawat tidak kemerahan dan kempes.

Cara 3: Pakai madu

Madu dapat membunuh bakteri dan menyembuhkan infeksi. Sehingga apabila jerawat Anda bernanah dan ukurannya besar, Anda bisa mencoba meredakannya dengan cara ini.

Cara 4: Pakai tea tree oil

Bila Anda lebih percaya cara yang modern, Anda bisa mencoba tea tree oil. Minyak ini akan membunuh bakteri dan mencegah peradangan serta bekas jerawat. Membantu mengatasi jerawat dalam waktu darurat. Untuk hasil memuaskan tentunya membutuhkan waktu yang jauh lebih lama, tetapi setidaknya Anda bisa menjalani aktivitas dengan lebih berlega hati.

Cara 5: Pakai sabun anti-acne

Selain itu, Anda bisa mengatasi jerawat dengan sabun khusus anti-acne. Sabun tersebut biasanya mengandung beberapa bahan yang membantu mengempeskan serta mengeringkan jerawat.

Katakan selamat tinggal pada jerawat, bye-bye jerawat!

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

nakusan mengatakan...

kl saya sering pakai madu sob....:D

Posting Komentar