BlackBerry di ujung ajal

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

BlackBerry di ujung ajal

Nasib RIM dan BlackBerry besutannya semakin tidak menentu. Terdapat laporan yang mengatakan bahwa Blackberry tidak terjual satu unit pun di beberapa toko retail di Amerika Serikat dalam beberapa bulan ini.

Sungguh suatu hal yang ironis mengingat beberapa tahun sebelumnya, BlackBerry mempunyai kekuatan yang seakan-akan sulit ditandingi vendor handset lainnya. Namun, ketika Android dan iOS merajai pasaran, perangkat besutan Research In Motion (RIM) tersebut menjadi tidak laku di pasaran.

Seperti yang dilansir BGR (13/09), nasib BlackBerry semakin terpuruk ketika banyak vendor mulai merilis produk-produk baru mereka, seperti Apple, HTC, Sony, Samsung, LG bahkan Nokia yang sempat terpuruk, juga terlihat mulai bangkit.

Beberapa toko mengatakan bahwa mereka kemungkinan tidak akan memajang produk dari RIM untuk tahun depan karena selama beberapa bulan terakhir, belum satu pun perangkat BlackBerry yang berhasil terjual.

"Walaupun BlackBerry 10 kabarnya akan dirilis di awal tahun 2013 mendatang, kita pesimis perangkat tersebut dapat laris di pasaran," ungkap seorang analis dari Pacific Crest bernama James Faucette.

Sedemikan parahkah nasib BlackBerry dan RIM sehingga tidak ada lagi pengguna handset yang tertarik untuk memakainya?

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar