Berani taklukkan gambar labirin terbesar di dunia?

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Berani taklukkan gambar labirin terbesar di dunia?

Joe Wos, seorang kartunis, saat ini tengah menciptakan gambar labirin terbesar dan tersulit yang pernah ada. Membuat labirin terbesar dan tersulit di atas memang pekerjaan yang sulit. Namun memecahkan labirin yang dibuatnya tentu pekerjaan yang lebih sulit lagi. 

Semasa kanak-kanak Joe Wos adalah anak yang suka menggambar labirin. Di usianya yang mencapai 40 tahun, dia ingin menciptakan karya yang mampu memecahkan rekor dunia. 

Akhirnya, dia menggambar labirin di atas sebuah kertas super besar dan panjang. Labirin berukuran 10 meter persegi ini mulai dikerjakan pada 27 Juli lalu olehnya seorang diri. Ini dia sebagian dari bentuk labirin yang dibuatnya. 

gambar labirin terbesar

"Ini bukan pekerjaan mudah," katanya pada Huffington Post.
"Satu jalan harus tetap terbuka, namun aku harus membuat setidaknya lima jalan yang tersedia kalau-kalau aku masuk ke jalan yang salah. Ini akan menyulitkan seseorang yang sudah melewatkan 30 menit dalam labirin," tambahnya, seperti dilansir oleh Odditycentral (20/09). 

Sejauh ini, Wos telah meletakkan setidaknya 50 ilustrasi dalam gambar labirinnya. Wos mengaku dia harus berkonsentrasi penuh ketika membuat labirin tersebut. Dia tak bisa membuatnya secara sembarangan.
Wos juga menantang orang untuk menghabiskan waktu sekitar 30 - 40 jam untuk mencoba memecahkan labirinnya. Hingga saat ini tercatat 20 orang dari seluruh Amerika Serikat yang menawarkan diri untuk memecahkan labirin buatannya. 

Meski terlihat rumit, Wos memiliki keyakinan 99,4 persen bahwa labirinnya bisa ditaklukkan. Bagaimana, berani menerima tantangan untuk memecahkan labirin ini?

[sumber]
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Hanif mengatakan...

kalo bisa ke sana saya berani -__-

Posting Komentar